Zinedine Zidane Kembali Bersitegang Dengan Presiden Real Madrid

Zinedine Zidane Kembali Bersitegang Dengan Presiden Real Madrid

TVONESPORT – Dikabarkan bahwa Zinedine Zidane kembali bersitegang dengan presiden Real Madrid, Florentino Pérez. Ini terkait dengan kebijakan transfer pemain yang akan dilakukan Real Madrid musim depan. Real Madrid akan meninjau tim musim depan. Serangkaian nama telah ditetapkan sebagai prioritas. Salah satunya adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu adalah pilihan terbaik Zidane. Pelatih Real Madrid

TVONESPORT – Dikabarkan bahwa Zinedine Zidane kembali bersitegang dengan presiden Real Madrid, Florentino Pérez. Ini terkait dengan kebijakan transfer pemain yang akan dilakukan Real Madrid musim depan.

Real Madrid akan meninjau tim musim depan. Serangkaian nama telah ditetapkan sebagai prioritas. Salah satunya adalah Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu adalah pilihan terbaik Zidane. Pelatih Real Madrid yakin bahwa Pogba dapat memainkan peran sentral dalam tim Real Madrid.

Namun demikian, pendapat berbeda diungkapkan oleh presiden klub, Florentino Pérez. Presiden lebih suka bahwa Real Madrid merekrut Christian Eriksen, yang menganggap dirinya lebih efektif daripada Pogba.

Selain itu, Perez menganggap bahwa Pogba memiliki gaji di luar anggaran Real Madrid. Jika Anda ingin bergabung dengan Real Madrid, Pogba harus bersedia menerima pengurangan gaji dari apa yang ia terima di Manchester United.

Saat ini, Pogba dibayar 290.000 pound per minggu, sedangkan Eriksen hanya menerima 75.000 pound per minggu. Hasilnya sangat berbeda, Eriksen membawa Tottenham Hotspur untuk finis di empat besar dan akan bersaing di final Liga Champions.

Pertikaian semacam itu telah terjadi sebelumnya, yaitu ketika Perez ingin membawa David de Gea, sementara Zidane masih percaya pada Keylor Navas. Pada akhirnya, Zidane memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017-18.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Real Madrid Keluarkan Dana Rp.970 M Untuk Amankan Luka Jovic

Ruang Ganti Real Madrid Terbelah Karena Potensi Transfer Pogba

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos