Zinedine Zidane Berbangga Memiliki ” Real Madrid B ” Yang Sangat Ditakuti

Zinedine Zidane Berbangga Memiliki ” Real Madrid B ” Yang Sangat Ditakuti

    -Real Madrid sukses memenangkan kejuaraan atas Osasuna dan memberi signal positif bagi pelatih Zinedine Zidane. Kebanggaan tersendiri bagi Zidane yang memiliki tim Real Madrid B yang amat ditakuti oleh lawan. Kamis  (26/9/2019) ,Real Madrit menang 2-0 dari Osasuna  lalu di Bernabeu. Gol dicetak oleh Vincius Junior dan Rodrygo Goes. Madrid juga menang atas Sevilla

 

 

-Real Madrid sukses memenangkan kejuaraan atas Osasuna dan memberi signal positif bagi pelatih Zinedine Zidane. Kebanggaan tersendiri bagi Zidane yang memiliki tim Real Madrid B yang amat ditakuti oleh lawan.

Kamis  (26/9/2019) ,Real Madrit menang 2-0 dari Osasuna  lalu di Bernabeu. Gol dicetak oleh Vincius Junior dan Rodrygo Goes. Madrid juga menang atas Sevilla , berkat kemenangan tersebut Madrid kini berhak atas posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Kemenangan atas Osusana juga membuat kabar baik buat pelatih Madrid , Zidane. Dia berbangga atas sejumlah pemain yang bermain maksimal dan tampil sangat bagus untuk menjadi pilar utama.

Zidane memutuskan memainkan Vinicius dan Rodrygo secara bergantian.

“Tim B mulai terbentuk pada 2019/20, dan mereka akan berharap mereka dapat dituntun menuju kesuksesan yang serupa dengan mereka yang datang sebelum mereka,” tulis Ruben Jimenez dikutip dari Marca.

Sebelum mereka? Yang dimaksud oleh Jimenez adalah apa yang terjadi pada musim 2016/2017 lalu. Ketika itu, Madrid punya kedalam skuat yang bagus. Hasilnya, Madrid mampu tampil stabil di kompetisi domestik dan Eropa.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos