Zidane Ketemu Pogda Di Dubai

Zidane Ketemu Pogda Di Dubai

WWW.TVONESPORT.COM – Pogba memang sedang berada di Dubai sebagai bagian dari pemulihan cedera pergelangan kaki. Gelandang Manchester United itu kemudian tertangkap kamera bertemu dengan Zidane di sebuah eksebisi. Madrid dikabarkan akan mencoba mengejar Pogba lagi di bursa Januari. Namun, Zidane belum memikirkan tentang belanja pemain lagi. “Itu murni kebetulan kok,” Zidane . “Dia ada di sana dan saya

WWW.TVONESPORT.COM – Pogba memang sedang berada di Dubai sebagai bagian dari pemulihan cedera pergelangan kaki. Gelandang Manchester United itu kemudian tertangkap kamera bertemu dengan Zidane di sebuah eksebisi. Madrid dikabarkan akan mencoba mengejar Pogba lagi di bursa Januari. Namun, Zidane belum memikirkan tentang belanja pemain lagi.

“Itu murni kebetulan kok,” Zidane . “Dia ada di sana dan saya mengajak dia bicara karena kami kan kenal, kami berbicaralah. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan.

Pertemuan Pogba dan Zidane sontak memanaskan lagi rumor kepindahan pemain internasional Prancis itu. Apalagi, Pogba merupakan incaran Zidane di bursa musim panas lalu meski pada akhirnya urung menyeberang ke Madrid.

“Ada banyak opsi untuk setiap klub [di Januari]. Ketika waktu itu tiba, klub-klub akan memutuskan. Kami akan bisa merekrut pemain sampai akhir Januari, tapi yang penting bagi saya adalah pertandingan [melawan Mallorca]. Saya tidak memikirkan tentang belanja pemain. Itu masih lama,” lugas Zidane

“Kami sudah lama saling kenal, kami kebetulan bertemu, kami berbincang,” sambung pemenang Piala Dunia 1998 itu.

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos