Wolves VS Liverpool : Kemenangan Liverpool Melawan Wolves Di Molineux Dengan Score 2-1

Wolves VS Liverpool : Kemenangan Liverpool Melawan Wolves Di Molineux Dengan Score 2-1

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool kembali menambah jumlah kemenangan mereka dalam Liga Inggris kali ini dengan mengalahkan Wolves di Molineux. Pertandingan antara Liverpool dan Wolves di laksanakan di Molineux Stadium, Wolverhampton pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dini hari WIB. Liverpool  dalam pertandingan kali ini dapat memimpin pertandingan dengan cepat pada menit ke 8, Liverpool sudah berhasil mendapatkan satu goal dengan

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool kembali menambah jumlah kemenangan mereka dalam Liga Inggris kali ini dengan mengalahkan Wolves di Molineux.

Pertandingan antara Liverpool dan Wolves di laksanakan di Molineux Stadium, Wolverhampton pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dini hari WIB.

Liverpool  dalam pertandingan kali ini dapat memimpin pertandingan dengan cepat pada menit ke 8, Liverpool sudah berhasil mendapatkan satu goal dengan bantuan kolaborasi antara Trent Alexander-Arnold dan Henderson, walaupun sempat di cek VAR karena diduga handball akan tetapi wasit Michael Oliver tetap mengesahkan goal tersebut.

Liverpool sudah berhasil memimpin pertandingan akan tetapi mereka ketimpa bencana dimana Sadio Mane mengalami cedera, dia pun di gantikan oleh Takumi Minamino. Liverpool berhasil menjaga keunggulan nya sampai babak pertama berakhir. Pada babak berikutnya Wolves berhasil menyamakan kedudukan dengan bantuan Raul Jimenez pada menit ke 51.

Pada menit ke 84 Liverpool berhasil menambahkan satu goal lagi dengan goal dari Roberto Firmino, sampai akhir permainan Wolves tidak berhasil untuk menyamakan score dengan demikian Liverpool berhasil memenangkan pertandingan melawan Wolves dengan score 2-1 di Molineux Stadium.

Dengan kemenangan ini Liverpool memperoleh 67 poin dan Wolves turun ke posisi ke 7 dengan 34 poin. Dengan kemenangan ini Liverpool semakin tidak tertandingi di posisi puncak Klasemen Liga Inggris.

 

Baca juga :

Berjuang MU, Kesempatan Finish Pada Posisi 4 Besar Masih Terbuka

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos