Wolverhampton VS Leicester City : Pertandingan Antara Wolverhampton Dan Leicester City Berakhir Imbang 0-0

Wolverhampton VS Leicester City : Pertandingan Antara Wolverhampton Dan Leicester City Berakhir Imbang 0-0

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan melawan Wolverhampton dalam Liga Inggris, Leicester City hanya dapat mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0. Pertandingan antara Wolverhampton dan Leicester City di adakan di Molineux Stadium pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 dini hari WIB. Berdasarkan statistik pertandingan, Leicester City memiliki penguasaan bola sebesar 59 % dan tampil lebih dominan dari Wolverhampton yang menjadi tuan rumah pada pertandingan

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan melawan Wolverhampton dalam Liga InggrisLeicester City hanya dapat mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Pertandingan antara Wolverhampton dan Leicester City di adakan di Molineux Stadium pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 dini hari WIB. Berdasarkan statistik pertandingan, Leicester City memiliki penguasaan bola sebesar 59 % dan tampil lebih dominan dari Wolverhampton yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini dengan penguasaan bola hanya 41 %. Babak pertama di dominasi oleh Leicester City yang sudah dapat mendapatkan peluang pada menit ke 8 dengan tendangan Youri Tielemans akan tetapi serangan tersebut masih bisa di tahan Rui Patricio.

Walaupun di dominasi oleh Leicester City, Wolverhampton berhasil menjebol gawang Leicester pada menit ke 41 oleh Willy Bolly namun menurut wasit, goal tersebut dianulirkan karena Matt Doherty berada di posissi offside. Babak pertama berakhir dengan kedua team saling berusaha melakukan serangan dan berupaya membuat goal untuk memimpin pertandingan namun sampai babak pertama berakhir belum ada goal yang terciptakan.

Pada babak kedua pertandingan antara Leicester City dan Wolverhampton, Wolverhampton mendapatkan keunggulan yang bagus diu karenakan Leicester City harus bermain dengan 10 pemain yang di sebabkan karena Hamza Choudhury mendapatkan kartu kuning ke dua. Dengan keunggulan ini, Wolverhampton dapat tampil lebih agresif dan lebih sering menyerang akan tetapi sampai pertandingan berakhir kedua team tidak dapat menciptakan goal sama sekali membuat pertandingan antara Wolverhampton dan Leicester City berakhir dengan imbang 0-0.

Dari hasil pertandingan ini, Leicester City memperoleh 50 poin di posisi ke tiga dan Wolverhampton memperoleh 36 poin di posisi ke 7 dalam klasemen Liga Inggris.

 

Dibaca juga :

Inter Milan VS Napoli : Napoli Berhasil Mengalahkan Inter Milan Dengan Score 1-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos