Warrios Menang, Sthepen Curry Mengalami Cedera

Warrios Menang, Sthepen Curry Mengalami Cedera

TVONESPORT – Golden State Warrios berhasil mengalahkan tuan rumah New Orleans Pelicans 112-103 pada lanjutan musim reguler NBA, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB. Namun, kemenangan Warrios harus dibayar mahal. Karena point guard Stephen Curry yang menjadi bintang Warrios mengalami cedera. Dalam laga ini, Golden State Warrios tidak menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Kevin Durrant dan Klay Thompson.

TVONESPORT – Golden State Warrios berhasil mengalahkan tuan rumah New Orleans Pelicans 112-103 pada lanjutan musim reguler NBA, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB. Namun, kemenangan Warrios harus dibayar mahal. Karena point guard Stephen Curry yang menjadi bintang Warrios mengalami cedera.

Dalam laga ini, Golden State Warrios tidak menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Kevin Durrant dan Klay Thompson. Mereka sudah dipastikan diri menjadi unggulan pertama di wilayah barat NBA, Warrios hanya memainkan tiga pemain bintangnya, Stephen Curry, DeMarcus Cousins dan Daymond Green.

Curry hanya bermain sembilan menit saja dan membuat lma angka, lalu Curry ditarik keluar karena mengalami cedera setelah out kuarter pertama. Pelatih Steve kerr pasti tidak mau ambil resiko atas cederanya Curry.

Saat ditinggal oleh Curry pada awal babak, Cousins yang memimpin Warrios. Mantan pemain Sacramento Kings itu hampir membuat triple double dalam laga ini, Cousins berhasil memperoleh 21 poin, 21 rebound dan enam assist.

Sementara di pihak Pelicans, Jahill Okafor bermain dengan cemerlang dengan membuat 30 poin dan tujuh rebound.

Pelicans kembali tidak diperkuat oleh big man Anthony Davis karena mengalami cedera. Davis sendiri diisukan akan pergi dari Pelicans menuju ke Los Angeles Lakers.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Virginia Jadi Juara NCAA Pertama Kalinya Usai Kalahkan Texas Tech 

CLS Knights Lolos ke Babak Semifinal ABL 2018/2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos