Warriors Juga Kehilangan Curry Yang Patah Tangan Tulang

Warriors Juga Kehilangan Curry Yang Patah Tangan Tulang

WWW.TVONESPORT.COM –  Golden State Warrior kembali kekalahan demi kekalahan Phoenix Suns 110-121. Situasi ini diperumit oleh cedera serius Stephen Curry. Prajurit menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan di awal 2019/2020 NBA Suns saat bertemu di Chase Pusat, Kamis (31/10/2019). Tuan rumah adalah segera kuartal jauh lebih awal. tak terbendung di kuarter pertama dengan mencetak

WWW.TVONESPORT.COM –  Golden State Warrior kembali kekalahan demi kekalahan Phoenix Suns 110-121. Situasi ini diperumit oleh cedera serius Stephen Curry.

Prajurit menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan di awal 2019/2020 NBA Suns saat bertemu di Chase Pusat, Kamis (31/10/2019). Tuan rumah adalah segera kuartal jauh lebih awal.

tak terbendung di kuarter pertama dengan mencetak 43 poin Suns. Mereka unggul dalam ruangan ini 43-14.
Tertinggal dengan titik jarak cukup jauh, cobalah meningkatkan prajurit. Namun, pengunjung dapat menjaga poin jauh. Akhir kuartal kedua bahkan dengan keunggulan Suns 72-46.

hadir bencana prajurit pada kuartal ketiga. Ketika posisi 83-54, Curry tidak bisa melanjutkan pertandingan karena patah tulang tangan kiri.

Kari berusaha untuk meningkatkan diadang oleh Aaron Baynes. Dia jatuh kurang dari ideal posisi dan kemudian dihancurkan oleh berat Baynes.

Kuartal ketiga yang berakhir dengan 67-95. Tanpa Curry, Warriors sebenarnya dipoles tampilan untuk mengikuti pada kuartal terakhir.

Disutradarai oleh Eric Paschall yang memiliki 20 poin di game ini, Laskar menutup jarak dengan 43 poin yang beberapa di kuartal terakhir.

Tapi itu tidak cukup untuk membawa mereka untuk mengejar ketinggalan Daru Suns. Devin Brooker et al menang 121-110.

Di pertandingan lainnya, Philadelphia 76ers melanjutkan kemenangan beruntun mereka. Brown Breet skuad 117-95 kemenangan atas Minnesota Timberwolves di Wess Fargo Center.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos