Visi Permainan Sama, Sarri Dinilai Selevel Klopp, Pochettino dan Guardiola

Visi Permainan Sama, Sarri Dinilai Selevel Klopp, Pochettino dan Guardiola

TVOne Sport – Juventus memulai era baru dengan Maurizio Sarri mulai musim depan. Arrigo Sacchi berpikir ini adalah langkah yang tepat untuk Bianconeri. Juventus telah memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru setelah didatangkan dari Chelsea. Ini menandai kembalinya pria berusia 60 tahun ke Serie A setelah hanya satu musim bermigrasi ke Inggris. Penunjukan Sarri oleh Juventus

TVOne Sport Juventus memulai era baru dengan Maurizio Sarri mulai musim depan. Arrigo Sacchi berpikir ini adalah langkah yang tepat untuk Bianconeri.

Juventus telah memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru setelah didatangkan dari Chelsea. Ini menandai kembalinya pria berusia 60 tahun ke Serie A setelah hanya satu musim bermigrasi ke Inggris.

Penunjukan Sarri oleh Juventus dinilai oleh pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi sebagai keputusan yang bagus. Pelatih dari Naples katanya akan membawa sentuhan modern dalam permainan La Vecchia Signora, membuat Cristiano Ronaldo bermain lebih ekspansif.

Mengenai ide dan gaya permainan, Sarri dianggap Sacchi pada tingkat yang sama dengan Juergen Klopp (Liverpool), Pep Guardiola (Manchester City), dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

“Sarri mewakili pilihan revolusioner untuk Juve dan sangat penting, karena Juventus memiliki sejarah dan begitu banyak penggemar,” kata Sacchi kepada Football Italia.

“Jika mereka mulai bermain sedikit lebih berani dan modern, itu bisa sangat membantu perkembangan sepakbola Italia secara umum.”

“Sarri berada di level yang sama dengan Klopp, Guardiola dan Pochettino. Mereka memiliki visi yang sama tentang permainan dan kerja,” tambahnya.

Musim bersama Chelsea, Sarri memenangkan gelar Liga Eropa. Dia juga membawa The Blues ke final Piala Liga Inggris, tetapi kalah dari Manchester City.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Belum Dapat Tawaran, Allegri Cuti

Sarri : Jika Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos