Virginia Jadi Juara NCAA Pertama Kalinya Usai Kalahkan Texas Tech

Virginia Jadi Juara NCAA Pertama Kalinya Usai Kalahkan Texas Tech

TVOne Sport – Secara statistik, Virginia berhasil menang dalam semua kategori. Mereka juga mampu memanfaatkan momentum di pengujung pertandingan untuk melebarkan jarak dari Texas Tech. Padahal kedua tim tersebut bermain ketat sepanjang pertandingan hingga Virginia mendapatkan momentumnya pada babak tambahan. Virginia berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama. Mereka berhasil mencetak 32 poin saat itu

TVOne Sport – Secara statistik, Virginia berhasil menang dalam semua kategori. Mereka juga mampu memanfaatkan momentum di pengujung pertandingan untuk melebarkan jarak dari Texas Tech. Padahal kedua tim tersebut bermain ketat sepanjang pertandingan hingga Virginia mendapatkan momentumnya pada babak tambahan.

Virginia berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama. Mereka berhasil mencetak 32 poin saat itu sedangkan Texas Tech hanya mampu menorehkan 29 poin. Namun, tim berjuluk Red Raiders itu berhasil memukul balik Virginia pada babak kedua.

Texas Tech berhasil mengumpulkan sebanyak 29 poin. Mereka unggul dengan selisih 68 – 65 pada pengujung babak kedua. Virginia sebenarnya hampir mengalami kekalahan karena mereka sempat tertinggal. Untungnya, Hunter mengangkat tim dengan tembakan tripoin dari sudut kanan. Ia menyamakan kedudukan 68 – 68 dengan waktu 12 detik. Texas Tech gagal untuk membalasnya sehingga pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Pada babak tambahan tersebut, Virginia mulai merapatkan barisan. Mereka menguatkan pertahanan tim. Namun Texash Tech sulit untuk mencetak poin. Mereka bahkan nirpoin selama tiga menit. Sementara itu, Virginia terus berjuang untuk menambah poin. Mereka mendapatkan momentumnya dan mencetak total 17 poin pada babak tambahan sedangkan Texash Tech hanya sembilan di waktu yang sama.

Virginia pun menutup pertandingan unggul dengan kemenangan 85 – 77. Mereka menjadi juara untuk pertama kalinya. Hunter, Guy, Jerome dkk mengangkat trofi dan merayakan gelar dengan suka cita.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

CLS Knights Lolos ke Babak Semifinal ABL 2018/2019

Suns Bekuk Cavaliers, Devin Booker Jaga Performa

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos