Vinales Akan Bangkit Di MotoGP Malaysia

Vinales Akan Bangkit Di MotoGP Malaysia

WWW.TVONESPORT.COM –  MotoGP Australia meninggalkan kenangan pahit bagi Maverick Vinales. Pembalap Yamaha langsung mengambil kesempatan untuk memperbaiki di Malaysia. Dalam rangkaian Phillip Island, Minggu (27/10/2019), Vinales bersaing dengan Marc Marquez melawan posisi pertama. Dia telah memimpin balapan, pembalap Spanyol itu akhirnya bersaing dengan bayi asing, setelah mengatasi juara dunia di lap terakhir. Viñales kemudian bahkan

WWW.TVONESPORT.COM –  MotoGP Australia meninggalkan kenangan pahit bagi Maverick Vinales. Pembalap Yamaha langsung mengambil kesempatan untuk memperbaiki di Malaysia.

Dalam rangkaian Phillip Island, Minggu (27/10/2019), Vinales bersaing dengan Marc Marquez melawan posisi pertama. Dia telah memimpin balapan, pembalap Spanyol itu akhirnya bersaing dengan bayi asing, setelah mengatasi juara dunia di lap terakhir.

Viñales kemudian bahkan tidak bisa menyelesaikan balapan. Viñales menyelinap ke tengah lintasan dan jatuh saat mendekati garis finish.

Meski gagal mencapai garis finish di Australia, Vinales mengatakan dia tidak menyesal. Sopir 24 tahun disebabkan insiden tersebut sebagai pelajaran sebelum menggeber motor MotoGP dan Malaysia, Minggu (1/11).

“Kami telah sangat kompetitif akhir pekan ini di Phillip Island dan membuat ras sebagai pelajaran konsumsi ban. Itu cukup baik dan kecepatan saya ketika dengan baik juga,” katanya Viñales dikutip Crash.

“Sepeda saya memiliki itu bekerja sangat baik, dan tim melakukan pekerjaan besar sepanjang akhir pekan. Jadi kita siap untuk bertarung lagi di Malaysia minggu ini,” tambahnya.

inal juga merujuk ke sirkuit Sepang sebagai salah satu lagu favorit Anda. Dia tidak pernah memenangkan podium pertama dalam kategori Moto2 tahun 2014, sementara prestasi terbaiknya di MotoGP utama adalah keempat dalam balapan musim lalu.

“Sepang adalah sirkuit yang saya suka. Tentu saja, balapan tidak akan mudah karena jalan yang benar panjang tapi tetap termotivasi seperti biasa,” kata Vinales.

“Suhu di Sepang selalu tinggi dan menambahkan kesulitan tambahan, tapi kami siap. Kami telah mendapatkan hasil yang baik ketika pramusim di sana, dan saya merasa nyaman dengan saya mengemudi akhir-akhir ini.”

Ducati dan kecepatan Yamaha di Sepang mengancam Marquez

“Jadi kita akan berusaha keras untuk memperjuangkan tiang akhir pekan ini,” katanya

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos