Video Neymar Bersama Wanita di Hotel Benarkan Ada Pemerkosaan?

Video Neymar Bersama Wanita di Hotel Benarkan Ada Pemerkosaan?

TVOne Sport – Neymar dituding melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita. Saat ini beredar sebuah video yang mengungkap kebenaran tuduhan tersebut. Sebelumnya, Neymar dikabarkan oleh media UOL Esporte melakukan pemerkosaan. Wanita yang bernama Najila Trindade Mendes de Souza telah mengklaim bahwa dirinya bertemu dengan Neymar di sebuah hotel di Paris pada tanggal 15 Mei. Kejadian tuduhan

TVOne Sport Neymar dituding melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita. Saat ini beredar sebuah video yang mengungkap kebenaran tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan oleh media UOL Esporte melakukan pemerkosaan. Wanita yang bernama Najila Trindade Mendes de Souza telah mengklaim bahwa dirinya bertemu dengan Neymar di sebuah hotel di Paris pada tanggal 15 Mei.

Kejadian tuduhan pemerkosaan tersebut berawal dari mabuknya Neymar dan berubah menjadi kasar. Bintang Paris Saint-Germain itu melakukan kekerasan seksual.

Neymar sendiri telah membantah tuduhan itu. Dia justru mengaku bahwa dirinya telah dijebak oleh Trindade dan sudah melaporkan masalah ini ke polisi beserta bukit pesan di WhatsApp yang memperlihatkan situasi sebelum dan sesudah kejadian baik-baik saja.

Sebuah video yang menunjukkan kejadian antara Neymar dan Trindade beredar di media sosial. Dari video yang diduga telah disiapkan oleh Trindade di sebuah sudut kamar terlihat awalnya suasana masih baik-baik saja.

Berdasarkan transkip perbincangan di video dari Globo yang dikutip Fox Sport, Neymar berbaring di tempat tidur dan bertanya, “Jadi bagaimana?” Trindade kemudian duduk diatas pemain.

 

Kemudian Trindade berdiri disisi tempat tidur dan Neymar terlihat bergerak ke kiri seperti ingin meletakkan telepon genggamnya. Pada saat itu Neymar diserang dengan dua pukulan dan kemudian terdengar suara benda yang dilempar ke mantan pemain Barcelona itu.

Selama diserang oleh Trindade, Neymar hanya mengatakan: “tidak, tidak, tidak, jangan pukul aku, tidak”.

Trindade menjawab, “Tidak? Kamu akan memukulku? Apakah kamu akan memukulku?” Setelah itu keduanya menjauh dari tempati tidut dan si wanita terus memukul Neymar.

Video ini kabarnya menjadi bukti baru untuk diinvestigasi pihak kepolisian. Di tengah suasana ini, Neymar justru disuruh oleh ibunya untuk memaafkan wanita itu dan menyuruh sang anak lebih mengingat Tuhan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Disingkirkan Liverpool, Messi Kena Imbas : Diejek Anak Sendiri

Ronaldo Dianggap Lebih Baik Dibandingkan Messi Dalam Hal Ini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos