Victor Oladipo Percaya Pacers Bisa Masuk Playoff Lagi

Victor Oladipo Percaya Pacers Bisa Masuk Playoff Lagi

TVONESPORT – Indiana Pacers menjadi salah satu tim yang melakukan perubahan pada musim panas 2019 ini. Mereka merekrut beberapa pemain untuk memperkuat skuatnya. Victor Oladipo, salah satu jagoan Pacers, percaya tim baru ini akan berjalan baik pada 2019-2020. Oladipo bahkan percaya Pacers bisa menembus babak pascamusim reguler lagi. Ia ingin timnya terus menjaga tren itu.

TVONESPORT – Indiana Pacers menjadi salah satu tim yang melakukan perubahan pada musim panas 2019 ini. Mereka merekrut beberapa pemain untuk memperkuat skuatnya. Victor Oladipo, salah satu jagoan Pacers, percaya tim baru ini akan berjalan baik pada 2019-2020.

Oladipo bahkan percaya Pacers bisa menembus babak pascamusim reguler lagi. Ia ingin timnya terus menjaga tren itu. Sebab, mereka memang tim langganan playoff sejak 2016.

“Playoff, tentu saja. Pasti,” kata Oladipo tentang kesempatan Pacers musim depan.

Pacers sebenarnya mesti kehilangan beberapa pilar pada musim panas ini. Bojan Bogdanovic pindah ke Utah Jazz, Cory Joseph ke Sacramento Kings, sementara Thaddeus Young ke Chicago Bulls. Darren Collison, garda senior Pacers, memutuskan pensiun.

Kendati begitu, Oladipo tidak merasa khawatir. Sebab, Pacers telah memiliki penggantinya. Mereka merekrut beberapa pemain, di antaranya: Malcolm Brogdon, Jeremy Lamb, T.J. McConnell, T.J. Warren, Justin Holiday, dan ruki Goga Bitadze.

Dengan para pemain baru, Oladipo yakin Pacers tetap kuat. Setidaknya di atas kertas. Ia akan mencoba meningkatkan permainan tim dengan orang-orang baru. Oladipo tidak ingin Pacers terantuk di putaran pertama playoff seperti empat tahun ke belakang ini.

Oladipo juga mengaku senang dengan kedatangan pemain baru ini. Ia, misalnya, senang ketika Pacers berhasil mengakuisisi Brogdon yang kontraknya habis dengan Milwaukee Bucks. Ia tidak sabar untuk bermain bersamanya.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan bermain bersamanya (Brogdon),” kata Oladipo.

“Saya tahu ia tipe pemain seperti apa. Saya juga tahu level permainannya dalam beberapa tahun terakhir dari Milwaukee. Memilikinya sebagai tambahan cukup besar bagi kami.”

Oladipo sendiri kini tengah berupaya pulih dari cedera lututnya. Ia belum tahu kapan akan kembali. Namun, siap untuk memimpin tim ini ke depannya. Bagaimanapun, ia adalah wajah utama tim.

Selama ini, Oladipo memang menjadi tumpuan Pacers. Mereka akan bertumpu padanya lagi musim depan. Oleh karena itu, Oladipo mesti sehat walafiat. Begitu pun pemain lain. Mereka mesti menjaga dirinya masing-masing agar Pacers punya cukup amunisi untuk kembali ke playoff.

Baca Juga:

Daryl Morey Sebut James Harden Lebih Hebat dari Michael Jordan
Los Angeles Clippers Boyong Patrick Patterson

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos