Vettel Segera Akhiri Puasa Pole

Vettel Segera Akhiri Puasa Pole

TVOne Sport – Sebastian Vettel akhirnya merasakan pole position lagi setelah lolos ke GP Formula 1 Kanada. Ini sekaligus mengakhiri puasa panjang Vettel. Dalam kualifikasi di sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Minggu (09/06/19) dini hari WIB, pertempuran ketat ditunjukkan oleh Vettel dan Lewis Hamilton. Hingga akhirnya Vettel menang 0,206 detik dan memastikan start pertama di balapan

TVOne Sport Sebastian Vettel akhirnya merasakan pole position lagi setelah lolos ke GP Formula 1 Kanada. Ini sekaligus mengakhiri puasa panjang Vettel.

Dalam kualifikasi di sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Minggu (09/06/19) dini hari WIB, pertempuran ketat ditunjukkan oleh Vettel dan Lewis Hamilton. Hingga akhirnya Vettel menang 0,206 detik dan memastikan start pertama di balapan besok.

Musim ini Ferrari belum bisa mengimbangi Mercedes yang mendominasi enam balapan pertama. Vettel belum menemukan sentuhan terbaiknya. Tapi di Montreal, pebalap Jerman itu akhirnya pamer. Dia juga mengaku sangat senang bisa memulai lebih dulu di sesi balapan besok.

Selain itu, ini adalah pole pertama Vettel dalam 17 balapan setelah memenangkannya di GP Jerman tahun lalu. Ada peluang besar bagi Vettel untuk menang mengingat musim lalu ia finis pertama di Kanada.

“Sejujurnya ini adalah hari yang menyenangkan. Rasanya seperti kita belum merasakan ini sejak lama, terutama untuk tim. Dua balapan terakhir juga sangat berat. Jadi datang ke sini dan menunjukkan kinerja terbaik sangat positif. pekerjaan itu harus dilakukan, “kata Vettel seperti yang dikatakan oleh Racer.

“Mobil semakin baik saat kualifikasi. Awalnya itu tidak mudah karena ada gangguan ketika bendera merah. Tapi adrenalin saya sangat tinggi. Saya sangat senang dan menikmati ini. Saya merasa ingin melakukannya lagi hanya untuk bersenang-senang,” katanya melanjutkan.

“Saya harus menambah kecepatan ke dua sudut pertama karena cengkeraman ban tidak langsung sempurna. Tetapi setelah itu adalah kebahagiaan. Mobil itu sepertinya berteriak ‘mari kita tambah lagi, tambah lagi’.”

“Saya tidak tahu apakah Lewis lebih cepat dari biasanya – Biasanya dia benar-benar bagus di sini. Saya tidak yakin apakah itu cukup. Kemudian mereka berteriak di radio ‘Posisi tiang’.

Itu luar biasa, tetapi itu baru setengah kerja. Balapan masih panjang dan sangat “Sulit untuk bertarung dan menyingkirkan mereka. Tetapi melihat apa yang kita mulai, sepertinya itu akan menjadi balapan yang menarik, “katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Tatap GP Kanada, Charles Belum Lempar Handuk Kejar Duo Mercedes

Lewis Hamilton Tepati Janji, Berikan Mobil Mercedes Kepada Fans Kecilnya

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos