Vettel Kurang Pede di GP Azerbaijan

Vettel Kurang Pede di GP Azerbaijan

TVOne Sport – Driver Ferrari, Sebastian Vettel meraih hasil yang kurang maksimal di GP Azerbaijan. Dia mengaku merasa kurang percaya diri ketika membalap di sirkuit jalan raya, Baku. Dalam balapan di Baku City Circuit pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB, Vettel berhasil finis di posisi ketiga. Dia berhasil mempertahankan posisi start. Meski demikian, driver asal

TVOne Sport Driver Ferrari, Sebastian Vettel meraih hasil yang kurang maksimal di GP Azerbaijan. Dia mengaku merasa kurang percaya diri ketika membalap di sirkuit jalan raya, Baku.

Dalam balapan di Baku City Circuit pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB, Vettel berhasil finis di posisi ketiga. Dia berhasil mempertahankan posisi start.

Meski demikian, driver asal Jerman itu berjarak lebih 11 detik dari sang pemenang balapan, Valtteri Bottas. Vettel mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan di awal balapan karena masalah ban.

“Saya sangat kesulitan di awal balapan untuk membuat ban bisa bekerja dengan optimal. Saya pikir bannya terlalu dinggin dan saya merusaknya serta saat sudah panas mereka rusak,” kata Vettel di Planet F1.

“Saya tidak nyaman, inkonsisten, dan tidak bisa merasa atau percaya diri di atas mobil. Setelah itu, saya menatap ke depan untuk pekerjaan yang sulit pada ban medium tapi tidak mempunyai masalah segera membuat mereka berfungsi dengan baik,” dia menambahkan.

Kecepatan mobil Ferrari sudah membuat Vettel cukup puas. Apalagi, rekan setim Vettel, Charles Leclerc mampu membukukan fastest lap dengan perolehan catatan satu menit 43,009 detik pada lap ke-50.

“Saya pikir kami memiliki peluang untuk melaju bersama Mercedes dan kadang itu memberi tekanan. Sungguh krusial untuk tetap ada di posisi ketiga, krusial untuk Charles mencatatkan fastest lap dan merebutnya dari pebalap Mercedes,” kata Vettel.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Vettel Puas dengan Mobil Baru Ferrari Usai Tiga Hari Tes Pramusim

Mick Schumacher Mulai Debut F1 Bersama Ferrari

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos