Valentino Rossi Merasa Kompetitif Hadapi Balapan MotoGP Inggris 2019

Valentino Rossi Merasa Kompetitif Hadapi Balapan MotoGP Inggris 2019

TVONESPORT – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak menutupi kegembiraan akan start dari posisi kedua di MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019). The Doctor merasa cukup kompetitif untuk bersaing untuk podium utama. Valentino Rossi akan memulai balapan di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Posisi start ketiga ditempati oleh pembalap Pramac Ducati,

TVONESPORT – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak menutupi kegembiraan akan start dari posisi kedua di MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019). The Doctor merasa cukup kompetitif untuk bersaing untuk podium utama.

Valentino Rossi akan memulai balapan di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Posisi start ketiga ditempati oleh pembalap Pramac Ducati, Jack Miller.

Ini adalah pertama kalinya Rossi start di garis depan sejak MotoGP Amerika Serikat, di Austin, pada April 2019. Hasil kualifikasi itu semakin memperkuat tren The Doctor yang terus menanjak sejak paruh kedua MotoGP 2019.

“Sepertinya saya cukup kompetitif. Ini penting karena di tengah musim kami sangat buruk. Saya sangat lambat. Kami berada dalam situasi yang buruk. Kami sedikit tersesat karena saya tidak bisa mengendarai motor dengan baik,” kata Rossi.

“Tetapi setelah jeda musim panas, sejak Brno (MotoGP Republik Ceko) kami merasakan banyak perubahan pada motor. Secara bertahap saya dapat mengembalikan feeling saya. Jadi, sangat bagus untuk menjadi tangguh di sini, karena di Austria lebih baik daripada Brno, dan di sini sedikit lebih baik daripada di Austria,” tambah Valentino Rossi.

Sebagai pembalap tertua di lintasan, setiap kali Valentino Rossi kesulitan, ia menyadari pertanyaan tentang usia akan selalu datang. Saat ini, pembalap Italia telah berusia 40 tahun.

“Suatu hal normal pada usia saya dan titik karir ini jika saya melalui tiga balapan buruk dalam tiga seri berturut-turut, maka orang akan mulai mengatakan saya sudah tua dan sudah waktunya untuk beristirahat di rumah. Saya merasa seperti itu,” kata Rossi .

“Tetapi untuk alasan ini saya merasa senang karena jika saya bisa balapan dengan baik, saya bisa kompetitif. Start kedua sudah merupakan hasil yang baik, tetapi yang paling penting adalah balapan. Saya akan mencoba untuk balapan dengan baik dan berjuang untuk podium.”

“Menurut saya ada lima, hingga enam pembalap dengan kecepatan baik. Jadi, sangat penting untuk melaju maksimal sejak start,” tambah Rossi.

Baca Juga:

Perjuangan Berat Jorge Lorenzo di MotoGP Inggris 2019
Fabio Quartararo Optimis Tampil Bagus Saat MotoGP Inggris

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos