Usyk Lawan Carlos Takam di Debut Kelas Berat

Usyk Lawan Carlos Takam di Debut Kelas Berat

TVOne Sport – Petualangan Oleksandr Usyk di Kelas berat dimulai di MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, AS, pada tanggal 25 Mei mendatang. Petinju Ukraina itu akan menghadapi Carlos Takam, lawan yang dinilai sepadan untuk melakukan debut Usyk. Promotor Eddie Hearn mengumumkan duel non-gelar 12 ronde tersebut pada beberapa waktu yang lalu. “Waktunya telah tiba

TVOne Sport – Petualangan Oleksandr Usyk di Kelas berat dimulai di MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, AS, pada tanggal 25 Mei mendatang. Petinju Ukraina itu akan menghadapi Carlos Takam, lawan yang dinilai sepadan untuk melakukan debut Usyk.

Promotor Eddie Hearn mengumumkan duel non-gelar 12 ronde tersebut pada beberapa waktu yang lalu.

“Waktunya telah tiba untuk tantangan utama Oleksandr Usyk,” kata Hearn yang ikut mempromosikan Usyk dengan K2 Promotions yang dilansir oleh ESPN.

“Bintang pound-for-pound ini telah mendominasi divisi kelas penjelajah dan menjadi juara yang tidak terbantahkan hanya dalam 15 pertarungan. Sekarang dia mengambil lompatan yang sangat berani ke tanah para raksasa ketika dia mencoba untuk mengulangi prestasinya di divisi kelas berat.”

Usyk yang merupakan sang juara tidak terkalahkan dikelas penjelajah resmi melepaskan gelar juara penjelajah World Boxing Association (WBA) pada hari Rabu (27/03/19) untuk naik ke kelas berat.

Usyk (16-0, 12 KO) berusia 32 tahun yang merupakan seorang petinju kidal dan peraih medali emas Olimpiade tahun 2012 dari Ukraina telah melakukan semuanya di kelas penjelajah. Targetnya ketika memutuskan menjadi profesional yaitu menyatukan divisi kelas penjelajah dan mencoba melakukan hal yang sama di kelas berat.

“Takam merupakan hal yang sempurna untuk debut kelas berat Usyk,” kata Hearn.

“Dia adalah seorang petinju besar, kuat, semua aksinya akan menyambut Usyk ke dalam barisan dengan senjata berat,”

Usyk berada di jalur yang sama dengan gelar juara kelas berat Anthony Joshua yang juga dipromosikan oleh Hearn untuk pertarungan yang kemungkinan akan terjadi tahun depan selama mereka tetap menang.

“25 Mei menandai momen yang besar dalam karier saya saat saya pindah ke kelas berat. Pada kelas penjelajah, saya melakukan semuanya dan menjadi juara yang tak terbantahkan dan itu tujuan saya sekarang di kelas berat.”

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Usai 11 Tahun Kumpulkan 21 Kemenangan, McGregor Undur Diri

Spence Jr Kalahkan Mikey Garcia, Gelar kelas Welter IBF Berhasil di Pertahankan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos