Usai 11 Tahun Kumpulkan 21 Kemenangan, McGregor Undur Diri

Usai 11 Tahun Kumpulkan 21 Kemenangan, McGregor Undur Diri

TVOne Sport – Conor McGregor memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju setelah 11 tahun berkarier di UFC. Total 21 kemenangan dan uang lebih dari Rp 1 T yang berhasil dikumpulkannya. McGregor secara mengejutkan memutuskan untuk berhenti dari kariernya sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA). Pria 30 tahun itu menyudahi lebih dari sedekade perjalanan kariernya di

TVOne Sport – Conor McGregor memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju setelah 11 tahun berkarier di UFC. Total 21 kemenangan dan uang lebih dari Rp 1 T yang berhasil dikumpulkannya.

McGregor secara mengejutkan memutuskan untuk berhenti dari kariernya sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA). Pria 30 tahun itu menyudahi lebih dari sedekade perjalanan kariernya di sana. Sebagai petarung, McGregor dikenal kontroversial dengan segala aksinya di dalam maupun luar ring. Namun, tidak ada yang menyanggah bahwa UFC menjadi tenar karena kehebatan McGregor.

Conor McGregor pensiun dengan membawa setumpuk uang hasil keringatnya sendiri di atas ring UFC. Kekayaan McGregor diketahui bahkan kalah tipis dari superstar sepakbola Cristiano Ronaldo.

Saat pensiun, McGregor mengumpulkan sebanyak rekor 25 tanding dan 21 kemenangan (18 dengan KO), McGregor tumbang di pertandingan terakhirnya kontra Khabib Nurmagomedov. Tidak hanya beraksi di atas ring MMA saja, namun McGregor juga menjajal ring tinju ketika bertanding dengan Floyd Mayweather Jr.

Saat itu McGregor kalah pada ronde ke-10 namun dari sana kekayaannya semakin bertambah banyak. Kabarnya McGregor mendapatkan 85 juta dolar AS atau lima kali lebih banyak dari bayaran tertingginya sebagai salah satu petarung UFC.

McGregor pada akhir tahun 2018 lalu memiliki harta sejumlah 99 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun. Jumlah itu membuat McGregor menjadi atlet keempat terkaya di dunia, hanya kalah dari Mayweather, Lionel Messi dan juga Ronaldo.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Dendam pada Khabib Tak Terbalas, McGregor Nyatakan Pensiun

Di Bajak Bob Arum, Tyson Fury Kini Sulit Cari Lawan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos