Ungkap Pengakuan Sarri : Sulit Jauh Dari Orang Terdekat

Ungkap Pengakuan Sarri : Sulit Jauh Dari Orang Terdekat

TVOne Sport – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan kesulitan dirinya untuk jauh dari orang-orang terdekatnya. Apakah itu tanda bahwa dirinya akan menerima pinangan dari Juventus? Sarri meraih kesuksesan di musim pertamanya bersama Chelsea. Dia membawa tim London barat itu menjadi juara Liga Europa. Tidak hanya itu, Chelsea diantarkan untuk bisa finis ketiga di Liga Inggris.

TVOne Sport Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan kesulitan dirinya untuk jauh dari orang-orang terdekatnya. Apakah itu tanda bahwa dirinya akan menerima pinangan dari Juventus?

Sarri meraih kesuksesan di musim pertamanya bersama Chelsea. Dia membawa tim London barat itu menjadi juara Liga Europa. Tidak hanya itu, Chelsea diantarkan untuk bisa finis ketiga di Liga Inggris.

Meski demikian, Sarri dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Juventus yang baru ditinggal Massimiliano Allegri meminati Sarri untuk menjadi peracik strategi baru.

Setelah menjalani musim yang berat bersama Chelsea, Sarri mengungkapkan bahwa tawaran untuk pulang ke Italia menjadi hal yang menggoda.

“Bagi kami orang Italia, panggilan untuk pulang ke rumah itu sangatlah kuat. Saya merasa bahwa ada hal yang hilang. Ini merupakan tahun yang sangat sulit. Saya mulai merasa kesulitan jauh dari teman, jarang bertemu dengan orang tua,” kata Sarri di Sky Sports.

“Tapi di usia saya, saya hanya mencoba untuk membuat pilihan profesional. Saya tidak akan bisa melatih dalam 20 tahun. Ini merupakan kerja keras di bangku cadangan. Ketika saya kembali ke rumah ke Tuscany, saya merasa seperti orang asing. Saya tidur disana selama 30 malam dalam beberapa tahun terakhir,” dia menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Liverpool Bersyukur Punya Juergen Klopp

Ubah Tradisi, Jersey Baru Barca Bermotif Kotak-Kotak

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos