Udinese VS Inter Milan : Inter Milan berhasil Mengalahkan Udinese Dengan Score 2-0

Udinese VS Inter Milan : Inter Milan berhasil Mengalahkan Udinese Dengan Score 2-0

WWW.TVONESPORT.COM – Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan melawan Undinese dengan score 2-0 setelah tiga laga terakhir yang membuahkan hasil seri. Pertandingan antara Udinese dan Inter Milan di gelar di Stadion Friuli yang merupakan markas team Udinese pada hari senin tanggal 3-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan di mulai dengan kedua team saling menekan satu sama

WWW.TVONESPORT.COMInter Milan berhasil memenangkan pertandingan melawan Undinese dengan score 2-0 setelah tiga laga terakhir yang membuahkan hasil seri.

Pertandingan antara Udinese dan Inter Milan di gelar di Stadion Friuli yang merupakan markas team Udinese pada hari senin tanggal 3-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan di mulai dengan kedua team saling menekan satu sama lain dan berusaha untuk mencetak goal dan memimpin pertandingan. Walaupun telah berusaha dan masing-masing dari team tersebut mendapatkan beberapa peluang akan tetapi tidak ada satu goal pun yang tercipta sampai babak pertama pun berakhir.

Babak kedua pun dimulai dengan peluang yang dilakukan Inter Milan namun itu belum cukup untuk membuahkan goal bagi team asuhan Antonio Conte itu. Goal pertama pertandingan baru bisa terciptakan pada menit ke 64 yang dimana di cetak oleh Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan dari Nicolo Barella ke kotak pinalti dan dilepaskannya tembakan yang menjebol gawang Udinese. Goal tersebut memberikan keunggulan bagi Inter Milan yang memimpin pertandingan dengan score 1-0.

Inter Milan kembali menambahkan keunggulannya itu di menit ke 69 setelah Musso melakukan pelanggaran terhadap Sanchez yang menghadiahkan pinalti kepada Inter Milan. Romelu Lukaku yang mengeksekusi pinalti tersebut dan memberikan satu goal lagi kepada Inter Milan. Udinese berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dan membangun serangan balik akan tetapi pertandingan berakhir dengan kemenangan Inter Milan yang mencetak dua goal pada pertandingan tersebut.

 

Dibaca juga :

Liverpool VS Southampton : Liverpool Mengalahkan Southampton Dengan Score 4-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos