Tuntutan Suporter Setelah Barcelona Dikalahkan Athletic Bilbao

Tuntutan Suporter Setelah Barcelona Dikalahkan Athletic Bilbao

TVONESPORT – Suporter Barcelona mendesak dua hal ke manajemen klub setelah Blaugrana tumbang dari Athletic Bilbao. Supotter ingin agar Barcelona mendatangkan Neymar dan memecat Ernesto Valverde dari kursi pelatih. Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames pada laga pembuka La Liga 2019-20. Gol semata wayang Aritz Aduriz membuat Barcelona bertekuk lutut. Suporter menilai

TVONESPORT – Suporter Barcelona mendesak dua hal ke manajemen klub setelah Blaugrana tumbang dari Athletic Bilbao. Supotter ingin agar Barcelona mendatangkan Neymar dan memecat Ernesto Valverde dari kursi pelatih.

Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames pada laga pembuka La Liga 2019-20. Gol semata wayang Aritz Aduriz membuat Barcelona bertekuk lutut.

Suporter menilai kalau Barcelona bermain monoton pada laga tersebut. Hal itu sangat merugikan karena Barcelona memiliki banyak pemain bintang dan mendatangkan sejumlah bintang anyar, yaitu Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Namun, Valverde dianggap tidak bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Barcelona. Hal itu diperparah dengan cedera yang dialami Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kondisi itu membuat suporter kehilangan kepercayaan kepada Valverde. Suporter meminta manajemen untuk mencari pelatih anyar yang lebih baik dari Valverde.

Tuntutan kedua adalah suporter meminta Barcelona mendatangkan Neymar. Cedera yang dialami Luis Suarez dan Lionel Messi dianggap terlalu mengancam skuat Barcelona. Hanya Neymar yang dianggap mampu untuk memperbaiki performa Barcelona.

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Neymar masih terbuka. Hal itu dikarenakan pemain asal Brasil tersebut masih belum masuk skuat PSG.

Direktur PSG, Leonardo Araujo, mengatakan kalau klub tersebut masih terbuka dengan opsi melepas Neymar. Namun, PSG belum mendapat tawaran yang kongkret.

Barcelona disebut bisa mendatangkan Neymar dengan status pinjaman terlebih dahulu, sebelum menebusnya pada musim mendatang.

Baca Juga:

Real Madrid Rela Pinjam Uang demi Datangkan Neymar
Antoine Griezmann Cetak Gol Perdana Bersama Barcelona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos