Tugas Skuat PSS Sleman Usai Libur Lebaran

Tugas Skuat PSS Sleman Usai Libur Lebaran

TVOne Sport – PSS Sleman mendapat sorotan pada kebugaran dan kekompakan setelah liburan Idul Fitri 2019. Pelatih Elang Super Jawa, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan hal itu. Tes pertandingan internal dilakukan oleh PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (14/06/19) siang. Laskar Sembada mencoba U-20 PSS. “Kerja tim masih belum terlihat. Kami juga memperbaikinya secara fisik,” kata

TVOne Sport PSS Sleman mendapat sorotan pada kebugaran dan kekompakan setelah liburan Idul Fitri 2019. Pelatih Elang Super Jawa, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan hal itu.

Tes pertandingan internal dilakukan oleh PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (14/06/19) siang. Laskar Sembada mencoba U-20 PSS.

“Kerja tim masih belum terlihat. Kami juga memperbaikinya secara fisik,” kata Seto setelah pertandingan.

“Besok pagi kita dijadwalkan untuk latihan fisik,” lanjutnya.

Seto mengatakan pertarungan ini terbatas pada simulasi sehingga pemain merasakan aura pertandingan. Sudah sekitar dua minggu PSS tidak menjalani pertandingan Liga 1. Terakhir kali ketika mereka mencuri poin dari rumah ke Persipura Jayapura. Di Stadion Mandala pada 31 Mei, PSS bermain imbang 1 – 1 dengan Mutiara Hitam.

“Tim dapat mencetak sejumlah peluang di babak pertama dan kedua. Tetapi tidak banyak peluang yang diciptakan dari kerja tim, yang berarti mereka masih individu,” jelasnya.

Dalam pelatihan awal setelah liburan Idul Fitri ini, Seto menekankan kekompakan tim dalam permainan. Dia ingin anak-anak asuhnya melakukan serangan dengan berbagai variasi. Apakah itu membangun serangan dari bawah atau ketika di pertahanan lawan.

“Kami telah menguji banyak latihan. Tapi kami terus mengingatkan, dengan kerja sama yang baik akan menciptakan peluang,” kata Seto.

“Masalah ketajaman harus bisa menciptakan peluang. Jika ketajaman itu tercipta di sana, masalah mencetak gol adalah masalah lain,” tambahnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

KickOff Liga 2 Seminggu Lagi, Masih Banyak Klub Bermasalah

Jenderal yang Pernah Ramaikan Bursa Ketum PSSI Tutup Usia

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos