Trofi Liga Europa Harga Mati Buat Chelsea Kata Hazard

Trofi Liga Europa Harga Mati Buat Chelsea Kata Hazard

TVONESPORT – Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengakui dia sangat antusias menjelang final Liga Eropa musim ini. Hazard mengatakan bahwa memenangkan trofi Liga Eropa adalah misi besar yang harus diselesaikan Chelsea pada akhir bulan ini. Chelsea telah menghabiskan perjalanan mereka di Liga Premier musim ini. Mereka mendapat prestasi yang cukup membanggakan di mana mereka finis di

TVONESPORTPlaymaker Chelsea, Eden Hazard mengakui dia sangat antusias menjelang final Liga Eropa musim ini. Hazard mengatakan bahwa memenangkan trofi Liga Eropa adalah misi besar yang harus diselesaikan Chelsea pada akhir bulan ini.

Chelsea telah menghabiskan perjalanan mereka di Liga Premier musim ini. Mereka mendapat prestasi yang cukup membanggakan di mana mereka finis di posisi ke-3 di klasemen akhir EPL.

Namun Chelsea masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim mereka bahkan lebih manis. Mereka akan terbang ke Baku pada pertengahan minggu ini, di mana mereka akan menantang Arsenal di Final Liga Eropa.

Hazard sendiri berkeinginan untuk memenangkan trofi. “Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, klub, manajer dan penggemar, trofi ini adalah sesuatu yang penting,” Hazard membuka

Meskipun dilabeli sebagai kompetisi kasta kedua Eropa oleh banyak orang, makna Final Liga Eropa di mata Hazard tidak berkurang sedikit pun. Dia menganggap final di Baku akan menjadi pertandingan besar penuh prestise, sehingga timnya harus memenangkan partai.

“Ketika kamu bermain di final, tidak peduli apakah itu final Liga Champions, Liga Eropa atau Piala Liga, kamu pasti ingin memenangkan pertandingan. Kamu pasti ingin pulang sambil membawa trofi dan merayakannya.” kata Hazard.

Hazard sendiri mengakui bahwa musim ini timnya telah mencapai sesuatu yang baik dengan finis di peringkat 3. Tapi Hazard menganggap akan lebih baik jika timnya memenangkan trofi kejuaraan, jadi timnya bertekad untuk memenangkan pesta di pertengahan minggu.

“Ketika Anda bermain untuk Chelsea, di awal musim ada banyak harapan tentang trofi apa yang bisa kami menangi pada akhir Mei.” Bahaya ditambahkan.

“Final ini adalah pesta yang penting. Kami kalah di final Piala EFL sehingga ini adalah trofi terakhir yang mungkin kami menangi musim ini.” dia berkata.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Real Madrid Hampir Sepakat, Chelsea Naikan Harga Hazard

Akibat Suhu Politik Negara, Henrikh Mikhitaryan Bakal Absen Bela Arsenal di Final Liga Europa

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos