Triple-Double Tutup Karir Dwyane Wade

Triple-Double Tutup Karir Dwyane Wade

TVOne Sport – Dwyane Wade resmi tutup karier di NBA. Wade mencetak triple-double di pertandingan terakhirnya sebelum pensiun meskipun Miami Heat harus kalah di markas Brooklyn Nets. Pertandingan di Barclays Center pada hari Kamis (11/04/19) WIB menandai pertandingan pamungkas Wade sebagai pebasket sekaligus pertandingan terakhir Heat di musim 2018/2019 setelah gagal ke playoff. Dalam waktu

TVOne Sport – Dwyane Wade resmi tutup karier di NBA. Wade mencetak triple-double di pertandingan terakhirnya sebelum pensiun meskipun Miami Heat harus kalah di markas Brooklyn Nets.

Pertandingan di Barclays Center pada hari Kamis (11/04/19) WIB menandai pertandingan pamungkas Wade sebagai pebasket sekaligus pertandingan terakhir Heat di musim 2018/2019 setelah gagal ke playoff. Dalam waktu 4×12 menit, Heat berhasil takluk dengan skor 94 – 113.

Pebasket berusia 37 tahun itu mengemas sebanyak 25 poin, 11 rebound dan 10 assist dalam 36 menit di atas lapangan. Bersama Duncan Robinson, Wade mendapat menit bermain paling banyak diantara pemain Heat lainnya.

“Aku sendiri tidak tahu mengapa, tapi semua orang merasa sekarang Anda harus keluar bermain dan mencetak 60 poin di pertandingan terakhir Anda karena Kobe melakukannya,” ungkap Wade usai pertandingan.

“Jadi mudah-mudahan aku dianggap berhasil dan mencetak triple-double yang sepertinya lebih mudah,”

Penampilan gemilang dari Wade disaksikan langsung oleh sahabat-sahabatnya seperti LeBron James, Chris Paul dan Carmelo Anthony yang menonton dari pinggir lapangan.

Selama 17 musim di NBA, Wade berhasil meraih tiga cincin juara yaitu pada tahun 2006, 2012, 2013 bersama dengan Heat. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard ini pernah menjadi MVP NBA Finals di tahun 2006 dan 13 kali tampil di NBA All Star.

Wade menjadi salah satu dari dua pemain top yang memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim. Pebasket veteran, Dallas Mavericks Dirk Nowitzki juga memainkan pertandingan terakhirnya melawan San Antonio Spurs yang berakhir dengan kekalahan 94-105.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Warrios Menang, Sthepen Curry Mengalami Cedera

Virginia Jadi Juara NCAA Pertama Kalinya Usai Kalahkan Texas Tech

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos