Tottenham Akan Menyusul Arsenal Yang Sudah Kembali Latihan

Tottenham Akan Menyusul Arsenal Yang Sudah Kembali Latihan

WWW.TVONESPORT.COM – Pada tanggal 27 April, Arsenal sudah kembali melanjutkan latihan mereka dan Tottenham Hotspur pun ikut melanjutkan latihan mereka mengikuti Arsenal. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 158,348 jumlah kasus Virus corona dengan 21,157 di antaranya sudah meninggal dunia, 809 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 136,382

WWW.TVONESPORT.COM – Pada tanggal 27 April, Arsenal sudah kembali melanjutkan latihan mereka dan Tottenham Hotspur pun ikut melanjutkan latihan mereka mengikuti Arsenal.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 158,348 jumlah kasus Virus corona dengan 21,157 di antaranya sudah meninggal dunia, 809 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 136,382 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Arsenal sudah melakukan latihan mereka kembali pada tanggal 27 April setelah di larang melakukan latihan sejak Liga Inggris ditunda dari penyebaran virus corona, walaupun begitu telah di terapkan aturan-aturan ketat yang di berlakukan oleh Arsenal kepada para pemain agar tidak ada kontak langsung termasuk juga jadwal kedatangan masing-masing pemain.

Para pemain akan di bagi per kelompok yang terdiri atas 5 orang agar tidak terlalu ramai dan mereka juga diberikan tempat parkir khusu yang terpisah. Para pemain juga hanya boleh menggunakan bola yang disediakan untuk mereka di tambah dengan jarak mereka di lapangan sewaktu latihan akan di atur juga agar tidak berdekatan satu sama lain.

Tottenham Hotspur memberikan pernyataan “Mulai Selasa, klub akan menyediakan lapangan dalam jumlah terbatas di markas latihan kami untuk anggota tim utama agar bisa menjalani latihan individu dengan sistem rotasi yang ketat. Setiap lapangan hanya boleh diisi satu pemain dalam satu waktu untuk berlatih, dan jumlah pemain yang datang ke pusat latihan pun dibatasi. Setiap pemain akan datang sendiri-sendiri dengan sudah memakai seragam latihan lengkap, dan segera pulang ke rumah begitu sesi latihan mereka selesai. ”

 

Dibaca juga :

Liga Inggris Ditargetkan Kembali Berjalan Pada Awal Juni

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos