Tims Wakili SEA Tampil di All-Star Match The International 9 DOTA 2

Tims Wakili SEA Tampil di All-Star Match The International 9 DOTA 2

TVONESPORT – Ajang The International 9 DOTA 2 jadi tempat unjuk kebolehan para pro player. Puluhan ribu orang menyaksikan langsung dan jutaan yang menonton online telah terpukau dengan aksi di group stage. Ada pun beberapa peserta punya kesempatan berpartisipasi dalam ajang All-Star. Event ini telah jadi tradisi di tiap gelaran The International. Para pemain bintang

TVONESPORT – Ajang The International 9 DOTA 2 jadi tempat unjuk kebolehan para pro player. Puluhan ribu orang menyaksikan langsung dan jutaan yang menonton online telah terpukau dengan aksi di group stage.

Ada pun beberapa peserta punya kesempatan berpartisipasi dalam ajang All-Star. Event ini telah jadi tradisi di tiap gelaran The International. Para pemain bintang ini dipilih berdasarkan nilai fantasy points saat babak grup. Poin fantasi ini dimiliki oleh pengguna battle pass dan cuma satu pemain dari tiap tim yang bisa dipilih.

Salah satu pilihan para voter yang tak mengecewakan adalah hadirnya Timothy “Tims” Randrup dari TNC. TNC tak cuma sukses menapaki upper bracket, mereka buat repot lawan kuat Secret, PSG.LGD, dan Liquid.

Berkat kekompakan dan nyali tinggi para pemain TNC, utamanya sang support Tims yang mencuri hati penggemar DOTA 2. Hampir tiap agresi yang TNC lancarkan bergantung pada kemampuan Tims. Baik itu rotasi, inisiasi, kreatifitas, dan kejutan yang bisa Tims perbuat menjadikannya layak mengisi tempat di singgasana All-Star.

Tims ikuti jejak Mushi sebagai wakil Asia Tenggara yang berpartisipasi dalam All-Star Match. Tims sendiri jadi orang Filipina pertama yang meraih kesempatan tersebut.

Tims akan tergabung bersama PieLieDie (Newbee), Somnus (PSG.LGD), Nisha (Secret), dan Miracle- (Liquid). Lawan mereka adalah Sumail (Evil Geniuses), Dy (Vici Gaming), MiCKe (Alliance), Ramzes (Virtus.Pro), dan SoNNeiko (Natus Vincere).

Pertandingan all-star akan menggunakan format all random deathmatch. Mode ini akan membuat pemain menggunakan hero baru secara acak begitu respawn. Tim pertama yang mencapai 45 kill dianggap pemenang.

Baca Juga:

PUBG PC Bakal Perbaiki Kualitas Suara
MLBB Update: Maksimalkan Gold dari Kill dan Assist!

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos