Timnas Indonesia Butuh Kepercayaan

Timnas Indonesia Butuh Kepercayaan

TVOne Sport – Alberto Goncalves percaya bahwa tim nasional Indonesia akan mencapai hasil positif dalam pertandingan uji coba. Hasil buruk di masa lalu ia berharap bisa dilupakan. Tim nasional Indonesia sejauh ini belum mampu menunjukkan kehebatannya. Di tingkat Asia Tenggara saja, skuad Garuda tidak pernah memenangkan Piala AFF sama sekali. Selama Piala AFF 2018, Indonesia

TVOne Sport Alberto Goncalves percaya bahwa tim nasional Indonesia akan mencapai hasil positif dalam pertandingan uji coba. Hasil buruk di masa lalu ia berharap bisa dilupakan.

Tim nasional Indonesia sejauh ini belum mampu menunjukkan kehebatannya. Di tingkat Asia Tenggara saja, skuad Garuda tidak pernah memenangkan Piala AFF sama sekali.

Selama Piala AFF 2018, Indonesia oleh Bima Sakti gagal di fase grup. Kegagalan ini membuat Bima Sakti mundur sebagai ahli taktik.

Simon McMenemy sekarang adalah penerus Bima Sakti. Satu pertandingan uji coba berhasil dilewati dengan mengalahkan Myanmar 2 – 0 di Thuwunna YTC Stadium.

Dua pertandingan uji coba sekarang menunggu Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia akan menantang Yordania pada Selasa 11 Juni 2019 dan terus mencoba Vanuatu pada 15 Juni.

Beto berharap hasil persidangan akan positif. Dia juga mengatakan bahwa suasana tim sangat baik.

“Tim telah berlatih dengan baik, atmosfer tim juga bagus. Meskipun banyak yang tidak percaya (nanti) kami bisa mendapatkan hasil positif melawan Jordan,” kata Beto.

“Tapi percayalah, sudah saatnya kita melupakan rekor buruk di masa lalu, sekarang adalah kesempatan untuk mengubah tren negatif,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Bhayangkara Fokus Benahi Fisik Usai Lebaran

Julio Banuelos Ingin Pertahankan Gelar Juara Liga 1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos