Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Turnamen Dunia di Jerman

Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Turnamen Dunia di Jerman

TVONESPORT – Kabar membanggakan datang dari dunia eSport tanah air. Salah satu tim eSport Indonesia, Bigetron lolos ke ajang PUBG Mobile Cup Open (PMCO) Global 2019 di Berlin, Jerman. Hal tersebut dikabarkan langsung melalui akun Instagram mereka, @bigetroesports. Melalui akun Instagramnya, Bigetro memberikan informasi bahwa tim mereka menempati tempat kedua di PMCA SEA 2019. Mereka

TVONESPORT – Kabar membanggakan datang dari dunia eSport tanah air. Salah satu tim eSport Indonesia, Bigetron lolos ke ajang PUBG Mobile Cup Open (PMCO) Global 2019 di Berlin, Jerman.

Hal tersebut dikabarkan langsung melalui akun Instagram mereka, @bigetroesports. Melalui akun Instagramnya, Bigetro memberikan informasi bahwa tim mereka menempati tempat kedua di PMCA SEA 2019.

Mereka pun mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para suporter. Pasalnya, mereka merupakan tim dari Indonesia satu-satunya yang lolos ke ajang tersebut.

Bigetron lolos ke PMCO Global 2019 di Jerman usai berhasil menjadi runner up pada PMCO SEA 2019. Ajang PMCO Sendiri diikuti oleh 16 tim eSport dari lima negara asia tenggara yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Dalam ajang tersebut, Indonesia diwakili oleh lima tim eSport, antara lain bigetro, Evos, WAW, Victim, dan Onic. Namun, dari lima tim tersebut, hanya bigetron yang mampu bersaing ketat.

Klasemen teratas turnamen PMCO SEA 2019 ini berhasil diraih RRQ Athena dari Thauland dan di tempat kedua ada wakil Indonesia, Bigetron. Kedua tim eSport itu kemudian berhak lolos ke ajang selanjutnya, yaitu PMCO Global 2019.

Tentunya, wajib kita tunggu kiprah bigetro ndi ajang PMCO Global 2019 untuk mengharumkan nama baik Indonesia di kancah eSport dunia.

Baca Juga:

Dota Underlords Lebih Rumit daripada Dota 2
Muhammad Zohri Sukses ke Oliampiade 2020, Lalu Ia Ucapkan Terima Kasih

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos