Tiga Klub Bersaing Untuk Datangkan Coutinho

Tiga Klub Bersaing Untuk Datangkan Coutinho

TVONESPORT – Philippe Coutinho mungkin tidak akan gelisah akan masa depannya bersama Barcelona, karena ada tiga klub yang bersedia akan mendatangkannya musim panas tahun depan. Pemain yang berkebangsaan asal Brazil, Philippe Coutinho karena dirinya telah mengklaim masa depannya kepada rekan-rekannya di timnas Brazil sewaktu jeda internasional kemarin. Countinho telah maksimal berjuang untuk dapat memperoleh jaminan bermain

TVONESPORT – Philippe Coutinho mungkin tidak akan gelisah akan masa depannya bersama Barcelona, karena ada tiga klub yang bersedia akan mendatangkannya musim panas tahun depan.

Pemain yang berkebangsaan asal Brazil, Philippe Coutinho karena dirinya telah mengklaim masa depannya kepada rekan-rekannya di timnas Brazil sewaktu jeda internasional kemarin.

Countinho telah maksimal berjuang untuk dapat memperoleh jaminan bermain lebih banyak di skuat Barcelona sejak dia didatangkan dari Liverpool musim panas tahun lalu. Kabarnya Barcelona sudah bersedia melepas Countinho dengan harga 90 juta Pound atau Rp.1,6 trilliun.

Kabarnya tiga klub yang bersaing mendapatkannya adalah Mancehster United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, klub asal Inggris, Chelsea telah mengincar Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard yang diisukan akan pindah ke Real Madrid.

Namun, pihak The Blues sedang berusaha untuk memohon UEFA akan mencabut larangan transfer mereka. Dengan rekomandasi dari Neymar, Paris Saint-Germain dikabarkan juga menginginkan Coutinho sebagai bagian penguatan skuat untuk dapat bersaing di Liga Champions musim depan.

Manchester United disebut-sebut juga akan memasukan nama Countinho, yang katanya sudah menjadi incaran mereka saat ia masih bermain bersama Liverpool.

Dengan persaingan yang ketat, Countinho sering keluar masuk skuat inti Barcelona akibat kalah bersaing dengan Ousmane Dembele.

Ada kabar berhembus bahwa sang pemain akan segera memutuskan masa depannya bersama Barcelona, akibat tidak ada kepastian kariernya bersama Bacelona. Coutinho mengatakan dirinya akan segera memutuskan masa depannya di Barcelona musim depan.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Rencana Jual Coutinho, Barcelona Pasang Harga Rp 1,6 Triliun 

Barcelona Akan Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos