The Gunners Tawarkan 3 Pemain Untuk Dapatkan Wilfried Zaha

The Gunners Tawarkan 3 Pemain Untuk Dapatkan Wilfried Zaha

TVONESPORT – Arsenal menjadikan Wilfried Zaha sebagai salah satu target mereka untuk musim mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal siap menawarkan tiga pemain untuk mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Zaha mengatakan dia ingin meninggalkan Crystal Palace untuk bisa bermain di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. Itu membuat klub papan atas Liga Premier bersiap membawa Zaha. Namun, harga

TVONESPORT – Arsenal menjadikan Wilfried Zaha sebagai salah satu target mereka untuk musim mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal siap menawarkan tiga pemain untuk mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Zaha mengatakan dia ingin meninggalkan Crystal Palace untuk bisa bermain di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. Itu membuat klub papan atas Liga Premier bersiap membawa Zaha.

Namun, harga yang diminta Crystal Palace 80 juta pound itu tercekik. Itu membuat klub berpikir dua kali tentang membawa Zaha.

Selain itu, Arsenal juga masih akan bermain di final Liga Eropa. Jika Anda menang, Arsenal bisa mendapatkan dana tambahan untuk dihabiskan untuk pemain.

Saat ini, anggaran belanja Arsenal hanya sekitar 40 juta pound. Karena itu, The Gunners masih membutuhkan banyak dana tambahan untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Membeli dengan menawarkan pemain adalah opsi untuk Arsenal. The Gunners siap menyerahkan Calum Chambers, Carl Jenkinson, dan Reiss Nelson untuk mendapatkan Zaha dari Crystal Palace.

Selain ketiga pemain ini, Arsenal juga akan tetap menambah sejumlah uang untuk memperlancar proses transfer.

 

 

TVONESPORT

 

Baca juga :

Begitu Tinggalkan Manchester City, Kompany Langsung Jadi Pemain Dan Pelatih Klub Belgia

Thaksin Shinawatra di Kabarkan Akan Beli Crystal Palace

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos