Thaksin Shinawatra di Kabarkan Akan Beli Crystal Palace

Thaksin Shinawatra di Kabarkan Akan Beli Crystal Palace

TVONESPORT – Thaksin Sinawatra mantan pemilik Manchester City, dikabarkan akan membeli klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace. Mantan Perdana Menteri Thailand itu akan kembali ke seapakbola Liga Primer Inggris, setelah 11 tahun dia meninggalkan Etihad Stadium. Dikabarkan Thaksin Sinawatra akan mengelontorkan dana yang besar untuk membeli Crystal Palace, diperkirakan pembelian dengan harga  £150 juta ($195 juta)

TVONESPORTThaksin Sinawatra mantan pemilik Manchester City, dikabarkan akan membeli klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace. Mantan Perdana Menteri Thailand itu akan kembali ke seapakbola Liga Primer Inggris, setelah 11 tahun dia meninggalkan Etihad Stadium.

Dikabarkan Thaksin Sinawatra akan mengelontorkan dana yang besar untuk membeli Crystal Palace, diperkirakan pembelian dengan harga  £150 juta ($195 juta) yang sedang bernegosasi. Miti Tiyapairat, mantan presiden Chiangrai United, klub di kompetisi top Thailand, menyatakan mengenai proposal yang diajukan. “Saat ini, ada negosiasi mengenai harga, manejemen, dan sejumlah detil lainnya, yang harus segera diselesaikan.”

Tiyapairat mengatakan terkait dugaan dirinya bisa dibawa ke Palace bersama Shinawatra karena ia menawarkan pengalaman yang berguna di industri sepakbola, katanya “kesepakatan sekitar £150 juta.”

“Saya siap untuk tugas itu.”imbuhnya lagi.

“Sudah menjadi profesi saya sejak bekerja di manejemen di Chiangrai United, walaupun itu peran yang sangat menantang dalam hidup saya,” ujarnya lagi.

“Mereka ada di kelas lain, standar lain, tapi itu akan menyenangkan bagi saya, bagi orang Thailand, dengan memiliki klub sepakbola berkelas dunia.”

Thaksin Sinawatra pernah membeli klub Manchester City pada Juni 2007. Sebelumnya, ia pernah berusaha membeli Fulham dan Liverpool. Hanya berjalan satu tahun lebih mengakuisisi Manchester City, kemudian ia menjualnya kepada Sheihk Mansour pada September 2008.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

MU Kalah di Laga Pamungkas, Pogba Malah Ribut dengan Fans

Brighton Selamat dari Degradasi, Chris Hughton Tetap Dipecat

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos