Test MotoGP Qatar Hari Kedua, Alex Rins Ungguli Vinales

Test MotoGP Qatar Hari Kedua, Alex Rins Ungguli Vinales

TVOne Sport – Alex Rins menjadi yang paling cepat pada hari kedua tes MotoGP Qatar. Rider tim Suzuki Ecstar mengungguli Maverick Vinales yang masih tampil dengan impresif. Di Sirkuit Losail, Doha, Qatar pada hari Minggu (24/02/19) waktu setempat atau Senin (25/02) dinihari WIB, Rins menjadi yang tercepat dalam tes MotoGP Qatar. Rider 23 tahun itu

TVOne Sport – Alex Rins menjadi yang paling cepat pada hari kedua tes MotoGP Qatar. Rider tim Suzuki Ecstar mengungguli Maverick Vinales yang masih tampil dengan impresif.

Di Sirkuit Losail, Doha, Qatar pada hari Minggu (24/02/19) waktu setempat atau Senin (25/02) dinihari WIB, Rins menjadi yang tercepat dalam tes MotoGP Qatar. Rider 23 tahun itu mencatat dengan waktu rata-rata 1 menit 54.593 detik.

Rins berhasil mengungguli Vinales yang sebelumnya menjadi rider tercepat pada hari pertama. Vinales tercatat dengan waktu 1 menit 54.650 detik pada peringkat dua. Meski posisinya menurun, catatan waktunya jauh lebih bagus dibandingkan dengan hari kedua. Dan tempat ketiga diisi oleh Fabio Quartararo. Rider tim Petronas Yamaha SRT itu berhasil mencatat waktu selama 1 menit 54.908 detik.

Danilo Petrucci (Ducati) kemudian membuntuti peringkat empat yang disusul oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati posisi lima. Dovizioso yang merupakan rekan satu tim Petrucci berhasil menempati peringkat ke-delapan dengan waktu 1 menit 55.205 detik.

Sedangkan Jorge Lorenzo yang baru pulih dari cedera menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu 1 menit 55.742 detik di atas Valentino Rossi yang mencatat waktu selama 1 menit 55.795 detik.

TVOne Sport

 

 

Baca Juga :

Tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar

Rossi Anggap Marquez Lawan Paling Menjengkelkan Seumur Hidup

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos