Terima Persib, Persija dan Madura United Ditolak Robert Rene

Terima Persib, Persija dan Madura United Ditolak Robert Rene

TVOne Sport – Robert Rene Alberts resmi menjadi arsitek Persib. Sebelum berlabuh ke Maung Bandung, Rene menolak tiga tim besar yang serius untuk meminangnya. Pelatih asal Belanda itu mundur dari PSM karena alasan kesehatan. Saat proses penyembuhan, ada beberapa tim yang mencoba untuk menghubunginya. “Ketika penyembuhan, ada beberapa tim menghubungi saya, saya bernegosiasi dengan Borneo

TVOne Sport – Robert Rene Alberts resmi menjadi arsitek Persib. Sebelum berlabuh ke Maung Bandung, Rene menolak tiga tim besar yang serius untuk meminangnya.

Pelatih asal Belanda itu mundur dari PSM karena alasan kesehatan. Saat proses penyembuhan, ada beberapa tim yang mencoba untuk menghubunginya.

“Ketika penyembuhan, ada beberapa tim menghubungi saya, saya bernegosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura juga, Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya akan pilih Persib,” kata Rene ketika diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Kota Bandung pada hari Jumat (03/05/19).

Robert Rene bilang proses penjajakan kerja sama dengan Maung Bandung terbilang lumayan singkat. Dia mantap bergabung dengan Persib dengan alasan pamor klub. Mantan pelatih PSM tersebut mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Kami cukup cepat dalam bernegosiasi hingga akhirnya setuju, saya tidak di Jakarta kemarin dan kita hari ini ke Bandung. Saya tahu Persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus di Asia dan saya ingin berusaha keras untuk Persib,” tutur dia.

Rene dikontrak dua tahun dengan pilihan perpanjangan setahun. Debutnya bersama Persib ketika menjamu Borneo pada leg kedua Piala Indonesia di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Jumat (03/05/19).

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Sempat Tertunda, Persib VS Borneo Digelar 04 Mei 2019

Persija Sedang Dalam Situasi Buruk

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos