Terhalang Anggaran, Timnas Indonesia Putri U-15 Harus Mundur dari Piala AFF

Terhalang Anggaran, Timnas Indonesia Putri U-15 Harus Mundur dari Piala AFF

TVOne Sport – Timnas Indonesia Putri U-15 tidak akan bertanding di ajang Piala AFF. Masalah keuangan disebut menjadi salah satu penyebabnya. Di situs resmi AFF, Indonesia diumumkan mundur dari turnamen U-15 yang akan digelar di Thailand pada tanggal 09 – 21 Mei 2019. Dalam keterangan AFF, PSSI selaku induk dari organisasi sepakbola Indonesia disebut memiliki

TVOne Sport – Timnas Indonesia Putri U-15 tidak akan bertanding di ajang Piala AFF. Masalah keuangan disebut menjadi salah satu penyebabnya.

Di situs resmi AFF, Indonesia diumumkan mundur dari turnamen U-15 yang akan digelar di Thailand pada tanggal 09 – 21 Mei 2019.

Dalam keterangan AFF, PSSI selaku induk dari organisasi sepakbola Indonesia disebut memiliki kendala anggaran. Alhasil Timnas Indonesia putri U-15 pun harus mundur dari kejuaraan.

“Asosiasi Federasi Indonesia (PSSI) menyebutkan ada kendala anggaran sebagai alasan mengapa mereka memutuskan untuk tidak mengambil bagian pada tahun ini,” tulis pernyataan AFF di situs aseanfootball.org.

Dengan mundurnya Indonesia, Piala AFF Putri U-15 saat ini hanya diikuti oleh sembilan tim. Grup A, yang seharusnya diisi Indonesia, kini tinggal menyisakan Myanmar, Vietnam, Filipina dan Timor Leste.

Adapun Grup B masih diiisi oleh tuan rumah Thailand, diikuti Laos, Malaysia, Singapura, dan Kamboja.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Secara Resmi, PT LIB Telah Mengumumkan Jadwal Awal Kompetisi Untuk Liga 1 2019

Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Kecewa dengan Kesalahan Sendiri

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos