Target Liga 1 2019 Naik, PSIS Harus Tambah Anggaran Operasional

Target Liga 1 2019 Naik, PSIS Harus Tambah Anggaran Operasional

TVOne Sport – CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya atau yang lebih akrab disapa Yoyok Sukawi mematok target papan tengah di Liga 1 2019. Untuk itu, dia mulai menambah anggaran operasional. PSIS menjalankan tahun kedua sebagai kontestan Liga 1. Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mempersiapan dana sebesar Rp 12 miliar untuk menghadapi musim pertamanya

TVOne Sport – CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya atau yang lebih akrab disapa Yoyok Sukawi mematok target papan tengah di Liga 1 2019. Untuk itu, dia mulai menambah anggaran operasional.

PSIS menjalankan tahun kedua sebagai kontestan Liga 1. Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mempersiapan dana sebesar Rp 12 miliar untuk menghadapi musim pertamanya di Liga 1 pada tahun 2018.

Nominal tersebut digunakan untuk amggaran operasional. Kabarnya, PSIS harus mengeluarkan uang mencapai Rp 1,2 miliar termasuk di dalamnya gaji para pemain per bulannya sebesar Rp 900 juta.

Di Liga 1 2018, PSIS sempat terseok-seok di papan bawah klasemen dan harus menutup musim lalu dengan ada di urutan kesepuluh papan klasemen dengan perolehan 46 poin. Menyambut musim yang baru, PSIS bertekad untuk naik dua trap yaitu ke posisi kedelapan.

PSIS berencana untuk menambah anggaran menuju Liga 1 2019 yang akan kickoff pada tanggal 15 Mei.

“Untuk nominalnya tidak bisa diungkapkan, tapi yang pasti lebih besar,” ujar pria yang akrab disapa dengan Yoyok Sukawi itu pada hari Kamis (25/04/19).

“Target kami saat ini realistis saja, PSIS menargetkan di delapan besar. Musim lalu kami berada di peringkat 10 dan di musim ini kami harus bisa lebih baik,” dia menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Jadwal Kickoff Liga 1 Diundur ke 15 Mei 2019

Rayakan HUT ke-52, Persela Bongkar Ambisi Juara Liga 1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos