Tampil Heroik di Final, Arema Berjaya

Tampil Heroik di Final, Arema Berjaya

TVOne Sport – Pelatih Arema, Milomir Seslija benar – benar bangga dengan kemenangan di final Piala Presiden 2019. Gelar juara bisa didapatkan karena penampilan heroik para pemain. Gelaran Piala Presiden tuntas dengan Arema mengalahkan Persebaya dengan skor 2 – 0 pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Jumat (12/04/19). Singo Edan juara

TVOne Sport Pelatih Arema, Milomir Seslija benar – benar bangga dengan kemenangan di final Piala Presiden 2019. Gelar juara bisa didapatkan karena penampilan heroik para pemain.

Gelaran Piala Presiden tuntas dengan Arema mengalahkan Persebaya dengan skor 2 – 0 pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Jumat (12/04/19). Singo Edan juara dengan agregat 4 – 2 setelah leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo bermain imbang dengan skor 2 – 2.

Bagi Arema ini merupakan trofi kedua mereka di ajang ini dan seperti menyempurnakan perjalanan sempurna mereka di fase gugur melalui sebuah performa apik dengan menghajar Bhayangkara 4 – 0 serta menang agrega total 6 – 0 atas Kalteng Putra pada babak semifinal.

Padahal Arema sempat dikritik setelah kekalahan dari Persela Lamongan di fase grup dan membuat mereka hanya lolos sebagai runner-up. Namun kekalahan itu justru yang melecut semangat Arema untuk bangkit.

“Arema tampil dengan heroik dan maksimal dalam pertandingan tadi. Saya bersyukur Arema bisa menang,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu kepada wartawan setelah pertandingan pada hari Jumat (12/04/19), malam.

“Setelah ada kritik kalah dari Persela, Arema bisa tampil dengan maksimal. Kita ambil positifnya dari kritikan tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut Milo membantah anggapan Arema bermain bertahan pada pertandingan final. Sebab strategi membiarkan Persebaya tampil dengan dominan adalah cara Arema untuk mencari kelemahan lawan dan juga menyerang balik.

“Arema tampil dengan cerdas malam ini, kita bukan bertahan tapi ada strategi yang dimainkan. Hasilnya kita berhasil mencetak gol. Kita sengaja untuk menunggu stopper naik dan itu kelemahan Persebaya. Dan akhirnya mencetak gol.”

Setelah pertandingan final ini, Milo memberikan kebebasan bagi skuat Arema untuk beristirahat sebelum mempersiapkan diri untuk Liga 1 2019 pada bulan depan.

“Belum ada yang dipikirkan karena kita akan istirahat dulu, mungkin sampai lima hari. Sambil nanti mempersiapkan kompetisi Liga 1,” tegas Milo.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Arema Juara Piala Presiden 2019

Tersangka Pengaturan Skor Diserahkan ke Kejaksaan Negeri

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos