Tammy Abraham Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo di Premier League

Tammy Abraham Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo di Premier League

TVONESPORT – Pemain Chelsea, Tammy Abraham, mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League. Ia menjadi pemain berusia 21 tahun ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Dele Alli, yang mencetak paling tidak dua gol dalam tiga laga beruntun. Abraham menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Ia mencetak tiga gol dan mempersembahkan kemenangan dengan skor 5-2.

TVONESPORT – Pemain Chelsea, Tammy Abraham, mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League. Ia menjadi pemain berusia 21 tahun ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Dele Alli, yang mencetak paling tidak dua gol dalam tiga laga beruntun.

Abraham menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Ia mencetak tiga gol dan mempersembahkan kemenangan dengan skor 5-2.

Bagi Abraham, ia menunjukkan performa yang gemilang dalam tiga laga terakhir. Penyerang berusia 21 tahun seperti memperlihatkan kalau ia tidak ingin berhenti mencetak gol.

Sebelumnya, Ronaldo menjadi pemain pertama yang selalu mencetak dua gol dalam tiga laga beruntun. Ronaldo mencatatkan pencapaian tersebut pada Desembar 2006.

Pencapaian itu diikuti Dele Alli pada Januari 2017. Kini, Abraham bisa berada di daftar yang sama dengan Ronaldo dan Alli.

Performa positif Abraham di Premier League diharapkan berlanjut. Ia bisa menjadi penyerang utama Chelsea jika bisa mempertahankan ketajamannya.

Embargo transfer yang dialami Chelsea sudah menunjukkan hasil yang positif. Walaupun sempat terseok-seok pada laga awal Premier League, Chelsea sudah menunjukkan ketajaman untuk bersaing.

Perlahan tapi pasti, Frank Lampard bisa memoles para pemain muda yang menjadi bagian utama skuat The Blues pada musim ini.

Selain Abraham, pemain muda lainnya yang juga bersinar adalah Mason Mount. Ia disebut sebagai calon suksesor Frank Lampard di skuat Chelsea.

Selain itu, Chelsea juga masih memiliki Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Baca Juga:

Liverpool Masih Sempurna di Premier League
Manchester United Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Transfer pada Januari 2020

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos