Tacko Fall Akhirnya Dapatkan Kontrak dari Boston Celtics

Tacko Fall Akhirnya Dapatkan Kontrak dari Boston Celtics

TVONESPORT – Teka-teki masa depan salah satu pemain yang paling banyak mendapat sorotan di NBA Summer League 2019, Tacko Fall, akhirnya terjawab. Boston Celtics melalui situs resmi mereka mengumumkan bahwa Tacko akan terus bertahan dengan mereka di musim reguler. Celtics memberinya kontrak dengan tipe exhibit 10. Pemain dengan kontrak ini sebenarnya cukup fleksibel. Nantinya, Tacko

TVONESPORT – Teka-teki masa depan salah satu pemain yang paling banyak mendapat sorotan di NBA Summer League 2019, Tacko Fall, akhirnya terjawab. Boston Celtics melalui situs resmi mereka mengumumkan bahwa Tacko akan terus bertahan dengan mereka di musim reguler. Celtics memberinya kontrak dengan tipe exhibit 10.

Pemain dengan kontrak ini sebenarnya cukup fleksibel. Nantinya, Tacko akan mengikuti pemusatan latihan Celtics jelang musim baru. Jika menurut Celtics ia tak cocok dengan tim, maka Celtics bisa memutus kontrak tersebut. Menariknya, jika diputus kontrak, maka Tacko atau pemain lain yang mendapat kontrak ini akan mendapatkan bonus uang senilai AS$50 ribu.

Di sisi lain, jika pemusatan latihan berujung memuaskan, maka Tacko akan mendapatkan kontrak baru. Sayangnya, kontrak tersebut hanya bisa diperbaharui menjadi kontrak two-way. Hal ini akan membuat Tacko menjadi pemain untuk dua tim, Celtics dan tim afiliasinya di G League.

Tacko tampil apik selama Summer League. Bermain rata-rata 12,6 menit per gim, ia menyumbangkan 7,2 poin, 4,0 rebound, dan 1,0 blok per gim dengan akurasi keseluruhan mencapai 77 persen. Jika dikonversi menjadi rataan 36 menit, proyeksi statistik Tacko menjadi 20,6 poin, 11,4 rebound, dan 4,0 blok per gim.

Tak hanya Tacko yang mendapatkan kontrak dari Celtics di Jumat pagi, 26 Juli 2019, waktu setempat. Tiga pemain Celtics di Summer League lainnya juga diberi kontrak baru. Javonte Green, Max Strus, dan Tremont Waters adalah ketiga pemain itu. Javonte mendapatkan tipe kontrak yang sama dengan Tacko. Sementara dua nama lainnya mendapat kontrak two-way.

Baca Juga:

Portland Trail Blazers Rekrut Pau Gasol
Rookie NBA Zion Williamson Dikontrak Eksklusif Jordan Brand

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos