Suns Bekuk Cavaliers, Devin Booker Jaga Performa

Suns Bekuk Cavaliers, Devin Booker Jaga Performa

TVOne Sport – Duel tim papan bawah NBA tersaji pada Senin malam (01/04/19) waktu setempat yang mempertemukan antara Phoenix Suns dan Cleveland Cavaliers. Bertindak sebagai tuan rumah di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Suns tampil dengan perkasa. Selalu dalam posisi unggul setelah kuarter pertama, Suns menutup gim dengan kemenangan 122 – 113.

TVOne Sport – Duel tim papan bawah NBA tersaji pada Senin malam (01/04/19) waktu setempat yang mempertemukan antara Phoenix Suns dan Cleveland Cavaliers. Bertindak sebagai tuan rumah di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Suns tampil dengan perkasa.

Selalu dalam posisi unggul setelah kuarter pertama, Suns menutup gim dengan kemenangan 122 – 113. Devin Booker menunjukkan kemampuannya sebagai pemain terbaik Suns. Bermain dengan durasi 35 menit, alumnus University of Kentucky ini mengemas dobel-dobel 25 poin dan 13 asisst dengan akurasi mencapai hingga 44 persen.

Ini adalah dobel-dobel ketiga beruntun Booker dan keempat dari lima gim terakhir. Satu-satunya pertandingan yang Booker gagal mencetak dobel-dobel, ia mengumpulkan 59 poin yang merupakan catatan poin tertingginya musim ini.

Pemain tahun kedua, Josh Jackson juga mencatat dobel-dobel meski turun dari bangku cadangan dengan 19 poin dan 10 rebound. Ada dua pemain lain yang juga membukukan dobel-dobel di gim kali ini untuk Suns. Richaun Holmes mengumpulkan 13 poin dan 10 rebound sedangkan Dragan Bender 12 poin dan 10 rebound.

Mikal Bridges yang tercatat paling lama di lapangan dengan durasi waktu 41 menit mengemas 15 poin dari 3/6 tripoin. Ia menjadi ruki pertama dalam sejarah Suns yang bisa mengumpulkan 100 tripoin masuk dan 100 steal di musim perdana. Veteran, Jamal Crawford turut melengkapi daftar dengan 19 poin dan 5 asis selama 30 menit.

Dari kubu Cavaliers, ruki, Collin Sexton menjadi top skor tim dengan 21 poin, 4 rebound, dan 3 asisst. Pemain tim nasional Filipina, Jordan Clarkson menyusul dengan perolehan 20 poin, 6 rebound, dan 3 asisst dari bangku cadangan. Tristan Thompson dan Ante Zizic sama-sama menorehkan 15 poin sedangkan Brandon Knight melengkapi daftar dengan 10 poin.

Kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff dan mulai berfokus membenahi tim untuk musim depan. Suns dipastikan menempati peringkat 15 atau terakhir dari klasemen Wilayah Barat dengan catatan 18 kemenangan mereka dari 78 gim. Sedangkan Cavaliers diprediksi masih bisa mengejar Chicago Bulls yang ada di peringkat 13 di sisa gim ini. Cavaliers sendiri baru mengemas 19 kemenangan dan 59 kekalahan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Hasil NBA : Celtics dan Clippers Berhasil Lolos ke Playoff

Eks Bintang NBA Bagi Tips Hadapi Cedera

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos