Suarez Kenang Masa Suram Karena Gigit Chiellini

Suarez Kenang Masa Suram Karena Gigit Chiellini

TVOne Sport – Luis Suarez dijatuhi hukuman larangan bermain setelah menggigit Giorgio Chiellini. Suarez merasa hukuman itu sangat memberatkan dan harus dibantu oleh seorang psikolog untuk bangkit. Insiden itu terjadi di Piala Dunia 2014 ketika Italia bertemu Uruguay. Suarez tidak dihukum dalam pertandingan karena aksinya, tetapi ulangan membuat FIFA mengaku bersalah. Suarez akhirnya dijatuhi hukuman

TVOne Sport – Luis Suarez dijatuhi hukuman larangan bermain setelah menggigit Giorgio Chiellini. Suarez merasa hukuman itu sangat memberatkan dan harus dibantu oleh seorang psikolog untuk bangkit.

Insiden itu terjadi di Piala Dunia 2014 ketika Italia bertemu Uruguay. Suarez tidak dihukum dalam pertandingan karena aksinya, tetapi ulangan membuat FIFA mengaku bersalah.

Suarez akhirnya dijatuhi hukuman larangan bermain empat bulan, termasuk sembilan pertandingan internasional.

Perilaku Suarez dalam menggigit lawan juga telah dilakukan saat membela Ajax Amsterdam dan Liverpool. Namun, tindakan itu tidak seberat saat menggigit bahu Chiellini.

“Istri saya bertanya apa yang terjadi dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami hanya bertabrakan. Saya tidak menerima kenyataan itu, saya menyangkalnya, dan itu adalah kesalahan besar,” kata Suarez di Fox Sports.

“Saya pergi ke seorang psikolog dan itu sangat membantu saya menerima kesalahan dan berkembang. Saya banyak menderita selama periode itu, untuk istri saya, anak-anak saya, dan rekan satu tim saya,” lanjutnya.

“Saya diperlakukan tidak manusiawi. Saya telah menandatangani kontrak dengan Barcelona, ​​tetapi saya mungkin tidak disajikan kepada media. Saya pikir karir saya sudah berakhir dan harus pensiun,” kenangnya.

Suarez akan tampil bersama tim nasional Uruguay di Copa America 2019. Uruguay masuk di Grup C bersama Ekuador, Chili, dan Jepang.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Real Madrid Tidak Akan Kuras Dana Demi Pogba

Belum Dapat Tawaran, Allegri Cuti

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos