Solskjaer Bantah Performa Paul Pogba Menurun Karena Real Madrid

Solskjaer Bantah Performa Paul Pogba Menurun Karena Real Madrid

TVOne Sport – Paul Pogba dinilai tetap tampil bagus untuk Manchester United meski diminati oleh Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer menilai performa sang pemain tidak menurun. Performa Pogba sempat melejit di Manchester United yang khususnya saat kursi manajer diambil alih oleh Solskjaer. Dalam 10 pertandingan perdana MU dilatih Solskjaer, pemain termahal MU mampu mencetak 8

TVOne Sport – Paul Pogba dinilai tetap tampil bagus untuk Manchester United meski diminati oleh Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer menilai performa sang pemain tidak menurun.

Performa Pogba sempat melejit di Manchester United yang khususnya saat kursi manajer diambil alih oleh Solskjaer. Dalam 10 pertandingan perdana MU dilatih Solskjaer, pemain termahal MU mampu mencetak 8 gol dan 5 assist.

Belakangan ini, performa Pogba disebut mulai terlihat menurun. Dalam 10 partai terakhir yang dilakoninya bersama MU dan Timnas Prancis, gelandang berusia 26 tahun itu hanya membuat satu assist.

Hal itu disebut karena sang pemain memikirkan masa depannya. Sebelumnya, muncul rumor sang pemain akan hengkang setelah dirinya dan Real Madrid saling berbalas pujian. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane secara terang-terangan mengajak sang pemain gabung ke Real Madrid.

Solskjaer membantah anggapan rumor tersebut. Ia menilai Pogba masih tetap bermain bagus untuk Manchester United, terlepas tidak rajin lagi bikin gol atau assist, di tengah rumor ketertarikan Real Madrid padanya.

“Mungkin ada sebuah kampanye, ada tekanan, anda tidak pernah tahu ada apa. Dalam pembicaraan saya dengan Paul, dia selalu bersikap positif dan itu tidak terlihat berbeda. Dia fokus bermain dan dia adalah selalu bangga untuk memberikan yang terbaik,” ujar Solskjaer.

Solskjaer mencontohkan penampilan pogba ketika MU dikalahkan Barcelona di Old Trafford. Sang pemain dinilai tetap bisa tampil baik untuk The Red Devils.

“Setelah 15 menit dalam melawan Barcelona, kita bisa berbicara tentang Fred dan Scott (McTominay), tapi saya pikir Paul juga menghidupkan permainan kami. Dia sedikit menenangkan kami, terutama pada babak pertama,” tuturnya.

“Kami hanya gagal menjelang akhir pertandingan, namun usaha yang ia lakukan secara fisik luar biasa. Dia menunjukan penampilan terbaiknya secara fisik ketika melawan Barcelona, dia tidak pernah berlari sebanyak itu ketika di MU. Dan itu sangat luar biasa, dalam usaha dan sikap yang sudah ia tunjukan,” ungkap sang manajer.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Papan Atas Mulai Panas, Liverpool VS Chelsea di Anfield

Manchester City Fokus Kejar Trofi Keduanya di Akhir Pekan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos