Skill Takefusa Kubo Mencengangkan Tim Pelatih dan Pemain Real Madrid Senior

Skill Takefusa Kubo Mencengangkan Tim Pelatih dan Pemain Real Madrid Senior

TVONESPORT – Takefusa Kubo benar-benar jadi buah bibir. Tak hanya di kalangan penggemar, pemain-pemain senior di Real Madrid dikabarkan ikut tercengang dengan potensi pemain muda asal Jepang ini. Real Madrid melakukan lima perekrutan pada musim panas ini, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo. Rata-rata mampu menyedot atensi, seperti kedatangan Hazard

TVONESPORT – Takefusa Kubo benar-benar jadi buah bibir. Tak hanya di kalangan penggemar, pemain-pemain senior di Real Madrid dikabarkan ikut tercengang dengan potensi pemain muda asal Jepang ini.

Real Madrid melakukan lima perekrutan pada musim panas ini, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo. Rata-rata mampu menyedot atensi, seperti kedatangan Hazard dan Jovic.

Lima pemain didatangkan dengan bujet tak kecil. Namun, perekrutan Takefusa Kubo ternyata jadi “fenomena” tersendiri di internal Real Madrid.

Lantaran usianya baru berusia 18 tahun, perekrutannya dari FC Tokyo memang diproyeksikan untuk memperkuat tim Real Madrid Castilla.

Namun, melihat kondisi terkini, tampaknya kesempatan bermain di tim utama Real Madrid bisa datang lebih cepat kepadanya.

Media Spanyol, As, menulis Kubo telah mengesankan dan mengejutkan staf kepelatihan Real Madrid sedemikian rupa. Begitu pula kalangan pemain Los Blancos yang sejauh ini puas dengan penampilan Kubo.

Kasak-kusuk di ruang ganti, pemain dan staf pelatih menganggap Kubo sebagai pemain dengan kualitas di atas rata-rata untuk seusianya.

Saat berlatih bersama tim utama Real Madrid, Kubo terlihat sangat nyaman dan percaya diri.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat ia mampu bekerja sama dengan Toni Kross dan Karim Benzema dengan apik dalam sebuah internal game.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan bakal memberi Kubo kesempatan untuk unjuk gigi pada pertandingan pertama Los Blancos di masa pramusim melawan Bayern Munchen pada 21 Juli 2019.

Pada kesempatan itu, ia bisa membuktikan, akan jadi kerugian menempatkannya dalam tim Castilla.

Selain Bayern Munchen, Los Blancos juga akan menghadapi Arsenal, Atletico Madrid, dan Tottenham Hostpur sebelum partai pembuka La Liga 2019-2020 melawan Celta Vigo pada 17 Agustus 2019.

Gara-gara ini pula, klub rival Real Madrid, Barcelona, ikut terseret. Barcelona semula ikut meminati Kubo. Blaugrana bahkan pernah memiliki sang pemain, sebelum akhirnya harus melepasnya karena terkena aturan FIFA perihal transfer pemain di bawah umur.

Saat Kubo sudah berumur 18 tahun pada Juni lalu, bukannya balik ke Camp Nou, ia justru menerima pinangan Real Madrid.

“Dia adalah kesalahan terbesar Barcelona dalam bertahun-tahun,” tulis As, mengacu pada kegagalan Barcelona mendatangkan kembali Kubo.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Datang, Masalah di Barcelona Selesai?
Barcelona Tak Memiliki Dana untuk Menebus Antoine Griezmann

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos