Skill Takefusa Kubo Bikin Zinedine Zidane Terkesan

Skill Takefusa Kubo Bikin Zinedine Zidane Terkesan

TVONESPORT – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku terkesan dengan kemampuan mengolah bola Takefusa Kubo. Zidane yakin Kubo akan menjadi pemain penting di El Real. Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan Madrid dari FC Tokyo pada 14 Juni 2019. Meski nantinya akan membela Real Madrid Castilla, Kubo tetap diikutsertakan dalam tur pramusim Los Blancos di

TVONESPORT – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku terkesan dengan kemampuan mengolah bola Takefusa Kubo. Zidane yakin Kubo akan menjadi pemain penting di El Real.

Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan Madrid dari FC Tokyo pada 14 Juni 2019. Meski nantinya akan membela Real Madrid Castilla, Kubo tetap diikutsertakan dalam tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat.

Mantan pemain Barcelona itu pun mencuri perhatian pada sesi latihan Madrid di Montreal, Kanada. Beberapa kali Takefusa Kubo mampu mengelabui para pemain senior Real Madrid, termasuk sang kiper, Keylor Navas.

Aksi Takefusa Kubo membuat staf kepelatihan Real Madrid terkesan, tak terkecuali Zinedine Zidane. Begitu pula kalangan pemain Los Blancos yang sejauh ini puas dengan penampilan Kubo.

Pemain dan staf pelatih menganggap Kubo sebagai pesepak bola dengan kualitas di atas rata-rata untuk seusianya. Kubu diyakini bakal menjadi pemain masa depan El Real.

“Dia terlihat bagus bagi saya, dia berlatih dengan baik. Dia pemain yang berkualitas,” ujar Zidane.

“Saya yakin dia akan menjadi penting bagi Real Madrid. Dia menghadapi beban kerja dengan baik. Dia masih muda, tetapi rasanya sudah bersama kami sejak lama,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Sementara itu, Takefusa Kubo mengaku terinspirasi gaya bermain Eden Hazard. Kubo menyebut sering menonton video-video ketika Eden Hazard bertanding.

“Saya sering menonton video Anda sebelum pertandingan,” ujar Kubo kepada Hazard selepas latihan bersama Real Madrid beberapa waktu lalu.

Eden Hazard yang mendengar pernyataan Kubo tersebut merasa tersanjung. Dengan tersenyum, pemain yang ditebus Real Madrid dari Chelsea itu mengajak tos Kubo dan mengatakan jika itu bagus untuknya.

Baca Juga:

Barcelona Kini Berharap pada Jean-Clair Todibo
Hiroki Abe Resmi Jadi Pemain Barcelona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos