Sir Alex Jagokan Liverpool Pemenang Liga Inggris

Sir Alex Jagokan Liverpool Pemenang Liga Inggris

TVOne Sport – Persaingan meraih gelar juara Liga Inggris semakin sengit. Muncul klaim bahwa Sir Alex Ferguson menyebut bahwa Liverpool akan menjadi juara karena dibantu oleh Manchester United. Saat ini Liverpool dan Manchester City sedang bersaing menuju gelar juara. Liverpool masih duduk di peringkat pertama dengan perolehan 85 poin dimana berjarak dua poin dengan Manchester

TVOne Sport – Persaingan meraih gelar juara Liga Inggris semakin sengit. Muncul klaim bahwa Sir Alex Ferguson menyebut bahwa Liverpool akan menjadi juara karena dibantu oleh Manchester United.

Saat ini Liverpool dan Manchester City sedang bersaing menuju gelar juara. Liverpool masih duduk di peringkat pertama dengan perolehan 85 poin dimana berjarak dua poin dengan Manchester City. Namun skuat asuhan Pep Guardiola masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak dari Liverpool.

Liverpool juga memiliki jadwal sisa yang termasuk mudah. Mohamed Salah dkk sudah tidak akan lagi menghadapi tim Big Six di empat pertandingan sisa usai terakhir mampu mengalahkan Chelsea 2 – 0 pada akhir pekan lalu. Liverpool akan dihadapkan dengan Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan Manchester City masih harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United. Dua pertandingan yang akan sangat menentukan untuk gelar juara. Setelah itu mereka akan melawan Burnley, Leicester City dan Brighton Albion.

Terkait dengan persaingan gelar juara tersebut, Ferguson yang notabene adalah mantan manajer Manchester United dikabarkan memprediksi Liverpool yang akan juara.

Klaim ini keluar dari mulut mantan striker Stoke City, Jonathan Walters yang sempat berbincang dengan mantan rekannya, Phil Bardsley. Bardsley merupakan mantan bek MU ternyata menghabiskan akhir pekannya bersama dengan Ferguson yang sempat jadi manajernya.

“Saya berbincang dengan Phil Bardsley dan dia sempat duduk bersama Sir Alex Ferguson. Mereka duduk bersama dan dia berpikir Liverpool akan menjadi juara,” ujar Walters kepada BBC Radio 5.

“Dia mengunggulkan Liverpool karena merasa Manchester United akan membuat kejutan ketika menghadapi City,” lanjut dia.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Henderson Bongkar Pesan Klopp di Ruang Ganti

Papan Atas Mulai Panas, Liverpool VS Chelsea di Anfield

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos