Sikap Team Juventus Menerima Potongan Gaji Di Puji

Sikap Team Juventus Menerima Potongan Gaji Di Puji

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk mengatasi masalah keuangan Juventus, Para pemain dan pelatih setuju untuk pemotongan gaji, sikap dari pemain dan pelatih Juventus layak untuk jadi panutan. Virus Corona telah membuat liga-liga di Eropa di tunda yang menyebabkan tidak ada pertandingan yang di laksanakan di tambah dengan berhentinya aktivitas klub-klub membuat keuangan klub-klub bermasalah, hal ini juga

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk mengatasi masalah keuangan Juventus, Para pemain dan pelatih setuju untuk pemotongan gaji, sikap dari pemain dan pelatih Juventus layak untuk jadi panutan.

Virus Corona telah membuat liga-liga di Eropa di tunda yang menyebabkan tidak ada pertandingan yang di laksanakan di tambah dengan berhentinya aktivitas klub-klub membuat keuangan klub-klub bermasalah, hal ini juga berdampak terhadap Juventus.

Melihat hal tersebut, para pemain dan pelatih setuju untuk pemotongan gaji untuk membantu meringan keuangan Juventus. Juventus berhasil memotong hingga 90 juta Euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Melihat hal itu, Juventus mendapat pujian dari Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC),  Gabriele Gravina.  Gabriele Gravina mengatakan “Kesepakatan yang dicapai Juventus adalah contoh untuk seluruh sistem, menyusul kerja sama yang diharapkan FIGC akan ada dalam beberapa hari, saya berterima kasih kepada Giorgio Chiellini, teman-teman setimnya, dan Maurizio Sarri karena menempatkan kepentingan umum di inti pembicaraan mereka dengan klub.”

“Persatuan dan solidaritas di dunia sepakbola mewakili respons ke keadaan darurat yang sedang kita alami, dan itu berisiko makin serius jika kami tidak segera kembali bertanding, hanya lewat kontribusi dari protagonis, setiap dari mereka memainkan perannya, kita akan membuat sepakbola lebih kuat.” Lanjut Gabriele Gravina

 

Dibaca juga :

Marco Reus Memberikan Donasi Untuk Membantu Masyarakat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos