Shrewsbury Town VS Liverpool : Liverpool Ditahan Oleh Shrewsbury Town Dengan Score Seri 2-2 Untuk Masuk Babak Ke Lima Piala FA

Shrewsbury Town VS Liverpool : Liverpool Ditahan Oleh Shrewsbury Town Dengan Score Seri 2-2 Untuk Masuk Babak Ke Lima Piala FA

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool tertahan untuk masuk ke babak ke lima Piala FA saat melawan Shrewsbury Town pada babak ke empat Piala FA dengan score akhir 2-2. Pertandingan Liverpool melawan Shrewsbury Town di laksanakan di Montgomery Waters Meadows Stadium pada hari senin tanggal 27-1-2020 dini hari WIB. Liverpool yang bertanding dengan Shrewsbury Town dari team League One dapat mengambil keunggulan

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool tertahan untuk masuk ke babak ke lima Piala FA saat melawan Shrewsbury Town pada babak ke empat Piala FA dengan score akhir 2-2.

Pertandingan Liverpool melawan Shrewsbury Town di laksanakan di Montgomery Waters Meadows Stadium pada hari senin tanggal 27-1-2020 dini hari WIB. Liverpool yang bertanding dengan Shrewsbury Town dari team League One dapat mengambil keunggulan pada menit ke 15 dimana Jones dapat memanfaatkan umpan dari Pedro Chirivella dan mencetak goal pertama pada pertandingan itu membuat score menjadi 1-0.

Shrewsbury Town tidak tinggal diam setelah di bobol sayu goal, mereka melakukan serangan dan sempat mendapatkan peluang di menit ke 24 akan tetapi di hadang oleh Adrian. Liverpool kembali melanjutkan momentum mereka setelah goal pertama dan sempat memiliki beberapa peluang akan tetapi tidak berhasil mengubah score hingga akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan penambahan keunggulan dari Liverpool yang dilakukan oleh Donald Love akibat gol bunuh diri menyebabkan score menjadi 2-0. Perubahan mulai terjadi dalam pertandingan saat Shrewsbury Town menggantikan Callum Lang dengan Jason Cummings pada menit ke 60. Setelah 5 menit Shrewsbury Town akhirnya mencetal goal yang dilakukan Jason Cummings lewat pinalti. Pada menit ke 75 akhirnya Shrewsbury Town menyamakan kedudukan dengan goal dari Jason Cummings membuat score menjadi 2-2 imbang dengan Liverpool.

Liverpool tidak berhasil menambah score sampai akhir pertandingan menyebabkan Liverpool harus melakukan laga replay di Anfield atas hasil pertandingan yang seri dengan Shrewsbury Town.

 

Dibaca juga :

Tranmere Rovers VS Manchester United : Manchester United Menang Melawan Tranmere Rovers Dengan Score 6-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos