Sergio Ramos Mendonasikan Masker, APD, Dan Alat Tes

Sergio Ramos Mendonasikan Masker, APD, Dan Alat Tes

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus Corona, Sergio Ramos dan istrinya memberikan donasi masker, alat pelindung diri (APD), dan alat tes. Spanyol saat ini memiliki jumlah kasus virus Corona mencapai 57,786 kasus dan jumlah yang meninggal dunia ini mencapai 4,365 orang membuat negara tersebut menjadi negara dengan jumlah angka kematian terbanyak no 2 di seluruh dunia dengan negara

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus CoronaSergio Ramos dan istrinya memberikan donasi masker, alat pelindung diri (APD), dan alat tes.

Spanyol saat ini memiliki jumlah kasus virus Corona mencapai 57,786 kasus dan jumlah yang meninggal dunia ini mencapai 4,365 orang membuat negara tersebut menjadi negara dengan jumlah angka kematian terbanyak no 2 di seluruh dunia dengan negara Italia yang menjadi negara no 1 dengan angka kematian mereka.

Untuk membantu melwan Virus Corona di Spanyol, Sergio Ramos yang merupakan pemain dari Real Madrid dan Istrinya yang bernama Pilar Rubio akan memberikan donasi 264.571 masker, 1.000 APD, dan 15.000 alat tes yang akan di salurkan lewat UNICEF.

Sergio Ramos menuliskan di Twitter nya bahwa donasi tersebut akan tiba pada hari jumat, berikut isinya “Kami sudah berkolaborasi dengan @unicef_en. Bantuan yang penting dan segera. Material kesehatan, yang penting untuk tenaga kesehatan profesional, akan tiba di Spanyol pada Jumat”

Dengan kontribusi dari Sergio Ramos dan istrinya untuk membantu melawan Virus Corona, UNICEF mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Sergio Ramos dan istrinya.

 

Dibaca juga :

David De Gea Memberikan Donasi Ke Rumah Sakit

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos