Sassuolo VS AS Roma : AS Roma Di Kalahkan Oleh Sassuolo Dengan Score 2-4

Sassuolo VS AS Roma : AS Roma Di Kalahkan Oleh Sassuolo Dengan Score 2-4

WWW.TVONESPORT.COM – Sassuolo Berhasil mengalahkan AS Roma dengan score 2-4 pada pertandingan Liga Italia pekan ke 22. Pertandingan antara Sassuolo dan AS Roma diadakan di kandang Sassuolo yaitu Mapei Stadium pada hari minggu tanggal 2-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama Sassuolo sudah bisa memimpin pertandingan dengan 3 goal dalam waktu 26 menit start nya pertandingan. Goal pertama

WWW.TVONESPORT.COMSassuolo Berhasil mengalahkan AS Roma dengan score 2-4 pada pertandingan Liga Italia pekan ke 22.

Pertandingan antara Sassuolo dan AS Roma diadakan di kandang Sassuolo yaitu Mapei Stadium pada hari minggu tanggal 2-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama Sassuolo sudah bisa memimpin pertandingan dengan 3 goal dalam waktu 26 menit start nya pertandingan. Goal pertama yang dihasilkan Sassuolo terjadi pada menit ke 7 dimana setelah menerima umpan dari Filip Djuricic, Francesco Caputo berhasil menghasilkan goal pertama buat Sassuolo.

Sassuolo kembali lagi mencetak goal dan memperjauh jarak dengan AS Roma yang dibuat oleh Caputo setelah di kasih umpan oleh Jeremy Toljan pada menit ke 16. Sassuolo kembali melanjutkan momentumnya setelah berhasil menjebol gawang AS Roma dua kali dan menjebol nya sekali lagi pada menit ke 26 dengan goal yang di buat Filip Djuricic membuat Sassuolo memimpin pertandingan dengan score 3-0 dan babak pertama berakhir dengan keunggulan Sassuolo.

Pada babak kedua, AS Roma berhasil mengejar score Sassuolo dengan goal yang di ciptakan oleh Dzeko pada menit ke 55. Walupun sudah mencetak goal, AS Roma masih mendapat berita buruk dimana Pellegrini diberi kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke 69 yang membuat AS Roma harus bermain kekurangan satu pemain. Hal tersebut tidak merusak semangat AS Roma dan mereka berhasil sekali lagi mencetak goal pada menit ke 73 dengan pinalti yang di eksekusi Jordan Veretout.

Akan tetapi baru saja AS Roma mengejar score, Sassuolo kembali lagi memperjauh jarak mereka dengan goal yang dihasilkan Boga dan akhirnya pertandingan dimenangkan Sassuolo dengan score akhir 2-4. Setelah pertandingan itu AS Roma mendapat 39 poin yang berada di posisi  keempat klasemen Liga Italia dan Sassuolo mendapat 26 poin yang membuat mereka naik ke urutan ke 13.

 

Dibaca juga :

Udinese VS Inter Milan : Inter Milan berhasil Mengalahkan Udinese Dengan Score 2-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos