Sassuolo Mengumumkan Akan Kembali Melakukan Latihan

Sassuolo Mengumumkan Akan Kembali Melakukan Latihan

WWW.TVONESPORT.COM – Sassuolo memberikan pengumuman bahwa mereka akan melakukan latihan kembali di fasalitas mereka yang diikuti dengan protokol yang ketat untuk menjaga keamanan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 209,328 jumlah kasus Virus corona dengan 28,710 di antaranya sudah meninggal dunia, 79,914 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM – Sassuolo memberikan pengumuman bahwa mereka akan melakukan latihan kembali di fasalitas mereka yang diikuti dengan protokol yang ketat untuk menjaga keamanan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 209,328 jumlah kasus Virus corona dengan 28,710 di antaranya sudah meninggal dunia, 79,914 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,704 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Setelah diizinkan oleh pemerintah wilayah Emilia-Romagna, Sassuolo yang merupakan team dari Emilia-Romagna memberikan pengumuman bahwa mereka akan memulai kembali latihan mereka di lapangan yang akan di mulai pada hari senin tanggal 4-5-2020.

Sedangkan team Serie A lainnya dari daerah yang sama seperti Parma dan SPAL memilih untuk menunggu lebih lama sebelum kembali melanjutkan latihan mereka, Walaupun Sassuolo menjadai yang pertama mengumumkan latihan kembali, mereka sudah menyiapkan protokol-protokol untuk antisipasi dan mencegah resiko dari penularan virus corona sewaktu latihan.

Sassuolo hanya akan membuka lapangan latihan untuk para pemain sedangkan fasilitas lainnya seperti gym, ruang ganti, dan kantor akan ditutup. Akan tersedia 3 lapangan latihan dengan maksimal hanya 6 pemain yang boleh berlatih dalam waktu yang bersamaan dan setiap separuh pemain berisi satu pemain.

Berikut pernyataan resmi dari Sassuolo “U.S. Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa mulai Senin 4 Mei, akan mengizinkan para pemain menggunakan lapangan Mapei Football Center untuk sesi latihan individu opsional. Para pemain cuma akan diperbolehkan mengakses lapangan-lapangan, dengan mematuhi aturan jaga jarak sosial, sementara akses ke fasilitas dalam ruangan akan dilarang.”

“Sesi-sesi individual, yang akan berlangsung pada pagi hari, dari Senin hingga Jumat, dengan memakai tiga lapangan dan enam pemain per jamnya (satu pemain untuk setiap setengah lapangan) tidak akan dihadiri staf teknis, sementara pengawasan medis darurat akan tersedia. Akses ke Mapei Football Center dan parkir mobil di luar pintu masuk akan tetap dilarang untuk siapapun yang tidak termasuk dalam subyek-subyek tersebut di atas.”

 

Dibaca juga :

Protokol BundesLiga Ketika Liga Kembali Berjalan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos