Sarri : Pertandingan Lawan MU Lebih dari Penting untuk Chelsea

Sarri : Pertandingan Lawan MU Lebih dari Penting untuk Chelsea

TVOne Sport – Misi Chelsea dalam finis empat besar akan diuji di markas Manchester United. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri melabeli pertandingan ini lebih dari penting untuk Chelsea. MU vs Chelsea akan memanggungkan pekan ke-36 Liga Inggris yang digelar di Old Trafford pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB. Kedua tim hanya terpaut tiga angka di papan

TVOne Sport Misi Chelsea dalam finis empat besar akan diuji di markas Manchester United. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri melabeli pertandingan ini lebih dari penting untuk Chelsea.

MU vs Chelsea akan memanggungkan pekan ke-36 Liga Inggris yang digelar di Old Trafford pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB. Kedua tim hanya terpaut tiga angka di papan klasemen; Chelsea di posisi empat dengan perolehan 67 poin sedangkan MU di posisi enam dengan perolehan 64 poin. Mereka juga masih harus bersaing dengan Arsenal yang mengumpulkan 66 poin di urutan kelima.

Dengan situasi ini, persaingan perebutan dua tempat terakhir di zona Liga Champions diyakini akan berlangsung hingga pekan final. Sebuah kemenangan akan menempatkan Chelsea di posisi yang lebih menguntungkan. Meski begitu Sarri memperingatkan pasukannya agar tetap waspada. Pasalnya MU sedang terpuruk usai menderita dua kekalahan beruntun, dipermalukan oleh Everton dengan skor 0 – 4 dan digulung Manchester City 0 – 2.

“Pertandingannya sudah jelas, mungkin lebih dari penting untuk target kami. Kami akan mencoba untuk menang, sudah pasti. Saya pikir ini adalah sebuah pertandingan yang sulit untuk kedua tim. Kami harus menghadapi lawan dengan level motivasi yang sangat tinggi, tapi kami tentu harus mencoba.”

“Kami memiliki dua target yang sangat penting untuk akhir musim. Yang pertama adalah empat besar dan yang kedua adalah final Liga Europa. Untuk target pertama, pertandingan ini lebih dari penting untuk kami dan tentunya juga untuk lawan kami,” cetus manajer asal Italia itu.

Chelsea gagal dalam memenangkan lima lawatan terakhir ke kandang MU dengan torehan tiga kali seri dan dua kekalahan. Sedangkan sejak dilatih oleh Sarri pada awal musim ini, Chelsea sekali menang dan sekali kalah pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Manchester City di Depan, Liverpool Tetap Santai

Everton Habisi MU, De Gea Kehabisan Kata-Kata

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos