Sarri : Jika Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

Sarri : Jika Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

TVOne Sport – Maurizio Sarri menekankan bahwa dia tidak akan mengkhianati siapa pun jika dia pindah ke Juventus. Pernyataan ini merupakan tanggapan terhadap pernyataan pendukung Napoli. Sarri dikabarkan menarik Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Pertemuan The Blues dengan Bianconeri diadakan di Baku, Azerbaijan pada akhir bulan lalu. Tanggapan terhadap desas-desus tentang kedatangan Sarri di Juventus

TVOne Sport – Maurizio Sarri menekankan bahwa dia tidak akan mengkhianati siapa pun jika dia pindah ke Juventus. Pernyataan ini merupakan tanggapan terhadap pernyataan pendukung Napoli.

Sarri dikabarkan menarik Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Pertemuan The Blues dengan Bianconeri diadakan di Baku, Azerbaijan pada akhir bulan lalu.

Tanggapan terhadap desas-desus tentang kedatangan Sarri di Juventus juga telah ditanggapi oleh beberapa orang pelatih berusia 60 tahun di Naples.

Sarri menekankan bahwa pindah ke klub saingan adalah hal biasa dalam sepakbola. Terutama jika itu bukan langkah langsung, itu dinilai lebih mudah diterima.

“Siapa pengkhianat? Seseorang yang gagal memenuhi janji. Itu adalah seseorang yang menetapkan preseden pada tujuan individu di atas kolektif,” kata Sarri di Football Italia.

“Karen, aku lebih suka bagian depan kaos, itu lambang klub. Di belakang ada nama pemain, bagian itu kurang menarik bagiku.”

“Banyak pemain telah pindah di antara klub-klub Milan. Lebih baik jika tidak secara langsung, tetapi dalam perjalanan karier itu bisa terjadi,” tambahnya.

Napoli dan Juventus adalah rival berat ketika Sarri masih memimpin klub kota Napoli. Dalam rentang 2015 – 2018, Napoli diambil dua kali untuk mencapai posisi runner-up dan sekali finis ketiga di Serie A.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Gennaro Gattuso Umunkan Mundur Dari Pelatih AC Milan

Inter Milan Kandaskan Empoli ke Serie B Dan Lolos Ke liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos